Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 07 September 2017

Pemkab Purworejo Harus Mampu Menangkap Peluang-peluang Besar


Jatimalang Bisa Dibangun Lokasi Pacuan Kuda Kelas Internasional 
 

Salah satu sudut Pantai Jatimalang, Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ketua DPRD Purworejo Ir Luhur Pambudi menegaskan,  pemerintah kabupaten harus cerdas  dalam menangkap setiap peluang, dimana Purworejo akan menjadi kota penyangga setelah bandara baru Yogyakarta jadi. Hal ini disampaikan Luhur Pambudi dalam rilisnya kepada kabarjateng.co.id, Kamis (7/9/2017) .

“Termasuk dengan ditutupnya Pulomas sebagai lapangan pacuan kuda utama kelas internasional, maka Jatimalang bisa menjadi pilihan atau alternafi apalagi sudah sering untuk lokasi pacuan kuda,” beber Luhur.

“Sekaligus menyingkronkan dengan pengembangan pariwisata dengan daya dukung yang ada seperti kesiapan lahan yang luas dan mencukupi maka perlu dibangun lapangan pacuan kuda, yang sekalian berkelas internasional. Untuk itu peluang ini perlu ditangkap dan mengharap OPD terkait bisa memulai membuat perencanaan dan kajian-kajian yang diperlukan,” beber Luhur yang juga Ketua DPC PDIP Purworejo.

Masih kata Luhur, harapan fraksi PDIP, paling tidak sebagai dukungan awal Pemerintah Kabupaten Purworejo bisa menyuport dan terlibat berperan serta untuk menyukseskan acara pacuan kuda GUBERNUR Cup yang kedua, yang direncanakan dalam waktu dekat dan sudah sukses dilaksanakan yang pertama sebelumnya.

“Itu untuk pandangan umum fraksi PDI Perjuangan DPRD Purworejo sebelum menyampaikan pandangan fraksi terkait raperda RTRW sebagai pijakan awal pengembangan kemajuan pembangunan Purworejo. Peluang-peluang besar itu harus ditangkap demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tegas Luhur. (*/tim kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com