Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 03 Mei 2017

Telkomsel Masih Unggul di Purworejo


Soeroso di TDC Purworejo di Jl KH Ahmad Dahlan 
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Untuk operator seluler khususnya di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, pangsa pasar masih didominasi oleh Telkomsel. Data ini diperoleh dari survei di beberapa outlet yang dilakukan kabarjateng.co.id, termasuk informasi langsung dari Telkomsel Distribution Center (TDC) Purworejo yang beralamat di Jl KH Ahmad Dahlan. 

Manager TDC Purworejo, Soeroso, mengakui di tiap wilayah kecamatan ada tenaga marketing yang selalu siap memasok apa yang menjadi kebutuhan outlet. "Jadi di 16 kecamatan Purworejo, ada marketing kami. Alhamdulillah, Telkomsel unggul di Purworejo," ungkap Soeroso ditemui kabarjateng.co.id belum lama ini di kantornya. 


"Di TDC, selain ada pelayanan kepada konsumen seperti urus kartu karena HP hilang dan pelayanan, adapula untuk penjualan produk seperti pulsa, paket perdana atau kuota internet. Selain marketing kami yang menyebar, outlet yang datang pun untuk pembelian produk Telkomsel, juga kami layani," imbuh Soeroso yang sebelumnya bertugas di Kulonprogro Yogyakarta. 

Di era persaingan yang makin ketat ini, diakui Telkomsel selalu mengedepankan pelayanan untuk konsumen. "Pelayanan menjadi hal utama bagi kami, demi kenyamanan pelanggan," tegasnya. 

Soeroso tak mengelak, di beberapa titik masih ada blank spot, hingga konsumen masih terkendala soal sinyal. Area blank spot tersebut, disebutkan yaitu di kawasan perbatasan Purworejo-Kulonprogo. Solusi yang dilakukan ke depan, seperti penambahan tower ataupun kapasitas jangkauannya yang dinaikkan, hingga nantinya konsumen tak lagi terkendala. (tw/sw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com