Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 03 Mei 2017

Telkomsel Masih Unggul di Purworejo


Soeroso di TDC Purworejo di Jl KH Ahmad Dahlan 
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Untuk operator seluler khususnya di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, pangsa pasar masih didominasi oleh Telkomsel. Data ini diperoleh dari survei di beberapa outlet yang dilakukan kabarjateng.co.id, termasuk informasi langsung dari Telkomsel Distribution Center (TDC) Purworejo yang beralamat di Jl KH Ahmad Dahlan. 

Manager TDC Purworejo, Soeroso, mengakui di tiap wilayah kecamatan ada tenaga marketing yang selalu siap memasok apa yang menjadi kebutuhan outlet. "Jadi di 16 kecamatan Purworejo, ada marketing kami. Alhamdulillah, Telkomsel unggul di Purworejo," ungkap Soeroso ditemui kabarjateng.co.id belum lama ini di kantornya. 


"Di TDC, selain ada pelayanan kepada konsumen seperti urus kartu karena HP hilang dan pelayanan, adapula untuk penjualan produk seperti pulsa, paket perdana atau kuota internet. Selain marketing kami yang menyebar, outlet yang datang pun untuk pembelian produk Telkomsel, juga kami layani," imbuh Soeroso yang sebelumnya bertugas di Kulonprogro Yogyakarta. 

Di era persaingan yang makin ketat ini, diakui Telkomsel selalu mengedepankan pelayanan untuk konsumen. "Pelayanan menjadi hal utama bagi kami, demi kenyamanan pelanggan," tegasnya. 

Soeroso tak mengelak, di beberapa titik masih ada blank spot, hingga konsumen masih terkendala soal sinyal. Area blank spot tersebut, disebutkan yaitu di kawasan perbatasan Purworejo-Kulonprogo. Solusi yang dilakukan ke depan, seperti penambahan tower ataupun kapasitas jangkauannya yang dinaikkan, hingga nantinya konsumen tak lagi terkendala. (tw/sw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com