Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 27 Februari 2016

Diarak Ribuan Pendukung, Yuli Hastuti Tempati Rumah Jabatan

Diharapkan Visi dan Misi Berjalan dengan Baik 


Yuli dan Kelik bersama pendukung.
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Wakil Bupati Purworejo terpilih Hj Yuli Hastuti SH, resmi menempati rumah jabatan di Kutoarjo, Sabtu (27/2/2016). Yuli Hastuti yang merupakan istri Kelik Sumrahadi yang juga mantan Bupati Purworejo, diarak ribuan pendukungnya. Dari berbagai golongan masyarakat di Kabupaten Purworejo, utamanya masyarakat kecil sangat mendukung Kelik dan Yuli Hastuti sebagai tokoh atau orang tua di Purworejo. 

Yang menarik, Yuli Hastuti dan keluarga bersama ribuan pendukungnya, berjalan kaki dari kediaman di Grabag menuju pendopo rumah jabatan Wakil Bupati di Kutoarjo. Iring-iringan pun menjadi perhatian besar masyarakat. Sosok Kelik yang merupakan tokoh besar di Purworejo, memang mampu menyedot perhatian masyarakat, menjadi panutan bagi masyarakat, terbukti dukungan arus bawah bagi keluarga Kelik sangat besar. 


Kelik di rumah jabatan Wakil Bupati
Sesampai di pendopo rumah jabatan Wakil Bupati, para pendukung yang mengiringi disiapkan berbagai jamuan makanan. Para pendukung melepaskan kebahagiaan, tak sedikit bernyanyi dan berjoget dengan diiringi musik elekton. 

"Kami bahagia, Ibu Yuli yang berpasangan dengan Pak Agus Bastian, menjadi pemimpin di Purworejo. Kami siap selalu mendukung program-program kerjanya," ujar salah satu pendukung, Sarwono, di pendopo rumah jabatan Wakil Bupati. 

Salah satu pejabat yang ikut berbaur di pendopo yaitu Camat Purwodadi, Sukamto, termasuk banyak pihak lainnya. Sementara saat ditemui Gentong Sumharjono SSos MM yang juga Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Purworejo, mengatakan, apa yang menjadi visi misi Bupati-Wakil Bupati terpilih dapat berjalan dengan baik. 

"Dan tentunya SKPD-SKPD di lingkup Pemkab Purworejo, mendukung apa yang menjadi visi dan misi Bupati-Wakil Bupati terpilih. Tentu, semua demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Purworejo," tegas Gentong. 

Sebelum acara selesai, Kelik sempat menyumbangkan beberapa lagu, yang hadir pun ikut bernyanyi dan berjoget. Semua masyarakat yang hadir merasakan kebahagiaan bersama Yuli Hastuti dan keluarga besar.  (tw/sigit widiyanto)

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr wb.
    Selamat atas teripilihnya Ibu Hj Yuli Hastuti SH, semoga menjadi eksekutif sebagai ibadah dan menjadikan amanah, maka perlu sing eling lan waspada, titi dan seleksi terhadap kebijakan yang akan diambil, terlebih terkait dengan program untuk kemajuan Kabupaten Purworejo menjadikan program utama, namun perlu memperhatikan kepentingan dan kebutuhan rakyat sekalipun dengan skala prioritas. Untuk itu perlu membangun kinerja yang solid dan kualitas handal.

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum wr wb.
    Selamat atas teripilihnya Ibu Hj Yuli Hastuti SH, semoga menjadi eksekutif sebagai ibadah dan menjadikan amanah, maka perlu sing eling lan waspada, titi dan seleksi terhadap kebijakan yang akan diambil, terlebih terkait dengan program untuk kemajuan Kabupaten Purworejo menjadikan program utama, namun perlu memperhatikan kepentingan dan kebutuhan rakyat sekalipun dengan skala prioritas. Untuk itu perlu membangun kinerja yang solid dan kualitas handal.

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum wr wb.
    Khusus salam kegem Pak Sumraharjono (Getong), semangat terus dan sukses selaku Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Purworejo, saya titip Kabupaten Purworejo supaya lebih maju secara umum dan khususnya Desa Grabag jangan sampai ketinggalan terkait dengan pembangunan fisik, politik, ekonomi, sosial dan budaya serta pertahanan dan keamanan.

    BalasHapus

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com