Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 16 September 2015

Saatnya HAPKIDO Masuk Borneo

BALIKPAPAN.KABARGROUP - Setelah sukses gelaran Short Course for Leader di Makassar Sulawesi Selatan pada akhir September yang lalu, kini saatnya Hapkido Indonesia mulai merambah Kalimantan Timur.

Dikonfirmasi media ini, Juli Prastomo selaku Koordinator Panitia acara memberikan keterangan, bahwa acara serupa akan dihelat di Kalimantan Timur tepatnya di Balikpapan pada November mendatang. Direncanakan acara ini akan mengambil tempat di Hotel New Benakutai dalam dua hari yaitu Sabtu Minggu 21-22 November 2015.

Lebih lanjut Juli menjelaskan, Hapkido yang merupakan salah satu olahraga beladiri dari Korea Selatan yang sedang berkembang pesat di Indonesia ini, memang sedang gencar melebarkan jangkauan pengenalan kepada masyarakat luas,"Sudah 20 Propinsi terbentuk Kepengurusan, dan tahap selanjutnya setelah pengenalan di Kaltim ini adalah pembentukan pengurus baik tingkat Propinsi maupun Kabupaten dan Kota, sehingga acara short course ini kami persembahkan untuk para calon leader dari daerah-daerah di sekitar Kalimantan Timur, meskipun kami persilahkan juga peserta dari segala penjuru Indonesia", terang Juli .


Pria yang juga penyandang DAN III Taekwondo ini juga memberikan ilustrasi mengenai acara yang direncanakan tersebut akan berlangsung dengan metoda pengenalan dan latihan/praktek langsung. "Akan datang di tengah-tengah kita selaku narasumber adalah Master Yoyok Suryadi, dari Jogjakarta, beliau adalah founder of Hapkido Indonesia, penyandang DAN VII Hapkido WHMAF (World Hapkido Martial Arts Federation)", kata Juli.

Pada acara Short Course ini juga akan berlangsung Placement Test bagi para calon leader, di mana para calon leader tersebut akan diberikan materi dan diujicoba guna mendapatkan grade sabuk untuk pengembangan di daerah asalnya.

"Karena jumlah pesertanya kami batasi, maka kepada segenap calon leader dan para praktisi beladiri yang berminat mengikuti kegiatan ini, kami himbau untuk mendaftar atau booking tempat lebih awal, untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi panitia di nomor : 082155494509 (Sigit), atau ke nomor 081350108777 (Juli)", Pungkas Juli. (jp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com