Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 05 Februari 2023

Ketua Polosoro Kecamatan Purwodadi Lepas Peserta Sepeda Sehat Meriahkan HUT Purworejo

Ketua panitia sepeda sehat Sarwono melepas peserta dari start eks Kawedanan Purwodadi
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Rangkaian hari jadi ke-192 Kabupaten Purworejo, begitu semarak. Minggu (5/2/2023), digelar sepeda sehat bersama yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Purwodadi. Ketua panitia sepeda sehat Sarwono yang juga Kepala Desa Sukomanah saat ditemui kabarjateng memberikan informasi, kegiatan juga dihadiri Camat Purwodadi Dwi Agung Nugraheni SSTP MM, Kapolsek Purwodadi AKP Ponijo, Danramil Purwodadi Kapten CBA Purwoko dan kepala-kepala desa di Kecamatan Purwodadi maupun masyarakat umum lainnya. 

"Alhamdulillah acara (sepeda sehat) dalam rangka mengisi hari jadi Purworejo ke-192 ini bisa terlaksana dengan baik. Saya ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu persiapan kegiatan," kata Sarwono.  

Keberangkatan peserta sepeda sehat dilepas oleh Sarwono yang juga sebagai Ketua Polosoro Kecamatan Purwodadi. Untuk rutenya, start di eks kantor Kawedanan Purwodadi ke arah perempatan Purwodadi, menuju sumbersari dan menuju arah Bongkot. 

"Kemudian menuju arah SD Sukomanah, dan penempatan kupon undian tepat di gapura Desa Blendung dan masuk perempatan Guyangan menuju finish kembali ke eks Kawedanan Purwodadi di desa Purwodadi," beber Sarwono. 

Kegiatan sepeda bersama tersebut mendapat apresiasi yang cukup besar dari seluruh pihak masyarakat Kecamatan Purwodadi. "Sepeda sehat bersama ini merupakan kegiatan yang sangat baik dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Purworejo yang ke-192. Sebagai ajang silaturahmi dengan warga Kecamatan Purwodadi," ungkap Camat Purwodadi. 

"Selamat hari jadi Purworejo ke-192 dan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang sudah menyukseskan acara sepeda sehat kali ini," tegas Camat. 

Selain merasakan manfaat berolahraga, para peserta juga mendapat hadiah hiburan berupa doorprize yang disediakan panitia seperti sepeda gunung, sepeda mini, kompor gas dan doorprize hiburan lainnya yang dibagikan usai peserta berkumpul kembali di eks Kawedanan Purwodadi dengan hiburan organ tunggal.  (*)

reporter : Teguh 

foto        : Eko Stianto

editor      : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com