Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 27 November 2020

Debat Putaran Terakhir : Paslon Nomor 1 Raih Simpati Masyarakat

Warga di Purworejo saat nobar debat pilkada
DEBAT publik putaran terakhir pilkada Kabupaten Purworejo, telah digelar Jumat (27/11/2020) mulai pukul 19.30 WIB, yang disiarkan langsung TVRI Jawa Tengah. Debat kedua tersebut, mengangkat tema harmonisasi pembangunan daerah dan pusat, dalam memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Pasangan calon (paslon) nomor 1, dinilai memberikan jawaban yang lugas, tegas dan menguasai materi. Termasuk sinergi, kerja sama yang baik antara pasangan calon bupati dan calon wakil bupatinya. 

Kerja sama yang apik itu, mendapat apresiasi luas dari berbagai kalangan masyarakat. Memang dalam memimpin, sangat perlu sinergi, baik itu di tataran eksutifnya maupun sinergi dengan banyak pihak lainnya. Sangat tepat dengan jargon paslon nomor 1 : Sesarengan Mbangun Purworejo. 

Menarik pula, saat clossing statement paslon nomor 1, memberikan edukasi yang bermanfaat bagi semuanya, bahwa sebagai manusia memang tugasnya adalah berusaha, bekerja baik dan keras, sementara hasilnya adalah ketentuan Yang Maha Kuasa. Suatu pernyataan yang menyentuh, memiliki nilai luhur.

Pernyataan itu, mendapat sambutan sangat positif. Selama ini paslon nomor 1 dikenal kerja keras dalam mendekat ke rakyat, mencari simpati dan rajin turun menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Purworejo. Tak kenal lelah dalam melayani dan mendekat ke masyarakat.

Wujud kerendahan hati dan ketulusan, juga ditunjukkan paslon nomor 1. Calon Bupati Agustinus Susanto bersama Calon Wakil Bupati Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto SPd, memohon doa, restu dan dukungan dari semua masyarakat Purworejo. 

"Mohon doa, restu dan dukungannya dari semua masyarakat Purworejo. Izinkan kami melayani dan mengabdi di bumi pertiwi, Purworejo," kata Agustinus Susanto bersama Kelik Kabuli menutup pernyataan dengan dua buah pantun. (*/kj) 


2 komentar:

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com