Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 28 Februari 2020

Balon Bupati Purworejo AS Terus Membangun Komunikasi dengan Warga

Agustinus Susanto akrab bersama masyarakat
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Berkomunikasi aktif dengan masyarakat dari berbagai elemen, tanpa memandang status sosial maupun latar belakang atau perbedaan  lainnya, itu dilakukan bakal calon Bupati Purworejo Agustinus Susanto (AS). 

AS yang merupakan anak petani dari Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh-Purworejo, paham benar akan keluh kesah masyarakat kecil. Maklum,  AS lahir, ditempa dan dibesarkan dari lingkungan wong cilik, yang harus kerja keras, ulet dan memeras keringat untuk melanjutkan kehidupan. 

Dari situ, AS yang merupakan purnawirawan perwira TNI Angkatan Darat (AD), memahami, melekat dan berkarakter kuat serta peduli akan kehidupan kalangan masyarakat bawah. Berjiwa ksatria, AS sosok yang tegas, berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat, membangun Kabupaten Purworejo dengan kebersamaan, membangun untuk semua masyarakatnya. 

Baru-baru ini dalam silaturahimnya ke berbagai tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Purwodadi-Purworejo,  AS mampir ke warung soto Bu Darsih di Jenar. AS yang pernah berdinas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus) markas Cijantung-Jakarta, akrab berbaur dengan para pengunjung warung makan Bu Darsih tersebut. 

Mengetahui AS sebagai bakal calon Bupati, warga yang santap siap di warung makan tersebut, minta foto bersama. "Turut mendoakan Pak, semoga sukses niatnya membangun Kabupaten Purworejo," ungkap warga sekitar di warung makan tersebut. 

"Kami senang dengan pemimpin-pemimpin yang merakyat seperti ini, tidak ada jarak. Enak komunikasinya, apa adanya," imbuh warga sekitar. 

AS sendiri berkomitmen untuk membuka pintu komunikasi seluas-luasnya bagi masyarakat Purworejo. Sesuai visinya membangun Purworejo yang cintai damai, guyub rukun membangun dengan kebersamaan. 

"Terima kasih untuk doanya, kita semua sebagai warga Purworejo adalah bersaudara. Bersama-sama kita membangun Purworejo yang dicintai ini, dengan niat baik dan mulia akan ada jalannya," sebut AS-bakal calon Bupati dari Partai Gerindra. (kj)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com