Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 16 Agustus 2019

Bagi-bagi Air Bersih, Aksi Sosial Kusnomo Tuai Simpati Masyarakat

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Aksi sosial yang dilakukan bos CV Tirta Baru Laksana (TBL) Purworejo, Kusnomo, menuai banyak simpati dari berbagai kalangan masyarakat. Kusnomo banyak membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Purworejo. 

Seperti sekarang ini, musim kemarau banyak masyarakat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-harinya. Apalagi masyarakat di wilayah pegunungan, banyak yang kekurangan air bersih karena musim kemarau. 

Kusnomo melalui usahanya TBL, menggelar aksi sosial dan kemanusiaan, dengan membantu air bersih bagi masyarakat. "Masyarakat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Kami membantu masyarakat yang membutuhkan. Jadwalnya Jumat (16/8/2019) sebanyak dua tanki air bersih untuk warga di Hargorojo Kecamatan Bagelen. Untuk berikutnya di wilayah Somorejo, masih di Kecamatan Bagelen," beber Kusnomo kepada media ini. 

Pembagian air bersih dilakukan secara bertahap, melihat kondisi wilayah yang memang sangat membutuhkan air bersih. "Ini contoh sangat baik yang dilakukan Pak Kusnomo, peduli dan paham akan kebutuhan masyarakat. Kami selaku masyarakat kecil, butuh figur seperti Pak Kusnomo, yang selalu peduli dan bekerja nyata bagi masyarakat," puji warga Hargorojo yang menyambut positif bantuan air bersih. 

Langkah sosial Kusnomo membagikan air bersih ini, bukan hanya tahun ini saja. Sebelum-sebelumnya, setiap kemarau juga membagikan air bersih untuk masyarakat. Ketulusan dan keikhlasan menjadi semangat Kusnomo dalam membangun dan berbuat nyata bagi Purworejo dan masyarakatnya. Apalagi di momen HUT ke-74 kemerdekaan RI, ambil bagian nyata dalam "memerdekakan" rakyat. (tw) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com