Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 10 Juni 2019

Hangat dan Meriahnya Reuni SMA Kristen Widhodho 87

Para alumni SMA Kristen Widhodho foto bersama, kebersamaan makin kuat (foto kabarjateng)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Momentum libur Idul Fitri 1440 H, dimanfaatkan para alumni SMA Kristen Widhodho angkatan 1987, untuk menggelar temu kangen atau reuni bersama. Reuni digelar Minggu (9/6/2019) siang, di kediaman salah satu alumni, Agus Kaswanto di Desa Ketangi RT 03 RW 03 Kecamatan Purwodadi, Purworejo. 

Hangat dan begitu meriah. Setelah sekira 33 tahun tak berjumpa, para alumni melepas kangen, bersilaturahim satu sama lainnya untuk lebih memupuk kebersamaan dan kekeluargaan. 

Reuni juga dikemas ajang saling bermaafan di suasana Lebaran Idul Fitri 1440 H
Para alumni dengan berbagai latar belakang profesi, tak sedikit yang menetap di berbagai kota di tanah air maupun yang menetap di Purworejo, semua tidak ada perbedaan, larut dalam kebersamaan. 

"Memang ajang temu kangen atau reuni SMA Kristen Widhodho angkatan 87 ini, tujuan lebih mempererat silaturahim. Lama tak bertemu, saling berkomunikasi kembali. Ajang positif ini diharapkan bisa digelar setiap tahunnya," ungkap Agus Kaswanto didampingi para alumni lainnya. 

Salah satu alumni yang didaulat memberikan sambutannya, Bambang, juga mengajak para alumni untuk terus memperkuat silaturahim, perkumpulan alumni menjadi ajang positif karena juga mempunyai agenda-agenda positif yang bermanfaat. Semisal jika ada alumni atau keluarga alumni yang mengalami musibah, para alumni juga memberikan perhatian dan kepeduliannya. 

"Mewakili teman-teman semua, mohon maaf bila selama bersahabat sejak masa SMA hingga sekarang, ada kesalahan disengaja maupun tidak. Mohon maaf lahir batin," imbuh Bambang. 

Perwakilan alumni lainnya Elin Sasmita, mengaku bangga dan bersyukur dengan digelarnya temu kangen tersebut. "Ini kegiatan yang positif, untuk terus dilestarikan. Terima kasih untuk semua rekan alumni, terus kita kompak. Terima kasih pula tuan rumah Pak Agus yang sudah menyediakan tempat untuk reuni," tegas Elin Sasmita yang bergelut di dunia usaha kesehariannya. 

Acara makin meriah, dengan hiburan organ tunggal, para alumni pun menyumbangkan lagu, maulai langgan Jawa, dangdut koplo hingga tembang-tembang kenangan. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com