Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 21 April 2019

Usai Pilpres, Aktivis Dayak Borneo Ajak Semua Kembali ke Aktivitas Masing-masing

Aktivis Dayak Borneo Lusiano berdiskusi dengan kabarkaltim (foto george for kabarkaltim)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Aktivis Dayak Borneo Ir Lusiano SH MSi, sangat optimis pasangan capres 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, menang dalam pilpres 2019. Kendati dari hasil hitung cepat dari berbagai lembaga survei kredibel, pasangan 01 selalu unggul, namun Lusiano tetap menyerukan kepada semua agar menunggu hasil hitung resmi dari KPU Pusat. 
"Optimis, Jokowi yang menangi pilpres. Saat ini kita kembali pada aktivitas masing-masing, berkarya dalam hidup sesuai bidang dan kemampuan masing-masing. Itu juga memberi kontribusi positif bagi negara," seru Lusiano yang juga seorang pengacara dan konsultan perminyakan ini. 
Lusiano juga mengajak semua merawat keberagaman, saling bersatu meski berbeda dalam segala hal, baik itu suku, agama maupun latar belakang lainnya. "Saya sependapat bagaimana pernyataan dari sikap bersama tokoh-tokoh warga di Balikpapan, untuk saling rukun dan bersatu, meski beda pilihan tetap saling damai dan tolong menolong," imbuh Lusiano yang juga mendukung pernyataan sikap Suriansyah (Prof) selaku Ketua Umum Gepak Kuning Kaltim yang mengajak semua warga selalu  mengutamakan persatuan dan kesatuan.


"Selamat pula untuk TNI dan Polri yang sudah menjaga dan mengawal pesta demokrasi dengan baik. TNI dan Polri selalu sigap menjaga keamanan. Aman dan damai, dunia usaha pun akan terus membaik," tegas Lusiano. (kk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com