Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 26 Februari 2018

Mutlak, Cawapres Jokowi Harus Bisa Membumikan Pancasila




Jokowi kembali dicapreskan PDI Perjuangan pada 2019
BALI, KABARJATENG.CO.ID-Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo Ir Luhur Pambudi MM menegaskan,  untuk penetapan secara resmi Presiden Joko Widodo sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan, dilakukan dalam keputusan Rakernas ke-3 PDI Perjuangan, 23 Februari 2018 di Bali. 


“Kami sebagai Ketua DPC yang berasal dari Jawa Tengah, saya kira sikapnya sama dengan DPC yang lain. Bahwa kami bangga dan tidak terkejut, beliau Pak Joko Widodo kader PDI Perjuangan dari Jawa Tengah,” kata Luhur kepada kabarjateng.co.id, usai mengikuti rakernas di Bali. 



Luhur Pambudi saat rakernas PDIP di Bali
“Saya pernah bersama-sama jadi pengurus partai di Jawa tengah dengan beliau saat Pak Jokowi menjadi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah 2010 -2015 bidang otda. Saat itu saya seperti sekarang Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo 2010-2015. Jadi kami tidak terkejut, kami tentu akan totalitas dan loyalitas full untuk laksanakan perintah Bu Mega untuk kemenangan pilpres 2019 dan pileg 2019,” urai Luhur yang juga Ketua DPRD Purworejo.


Lanjut Luhur, capres dan cawapres dari PDI Perjuangan sudah jelas kriterianya yaitu mampu dan sanggup membumikan Pancasila 1 Juni Bung Karno 1945 dan siap serta beran membumikan pola pembangunan berdikari dari pusat juga ke daerah-daerah di seluruh NKRI dalam sistem pembangunan semesta berencana secara nasional untuk mentransformasikan dari negara agraris menjadi negara ibdustri secara benar yang punya mental dan berkarakter serta beridiologi Pancasila secara riil. 


“Untuk calon wapres Pak Jokowi, saya kira itu hak prerogratif Ibu Ketua Umum dan Pak Jokowi. Namun demikian kami punya harapan besar untuk cawapres ini wujud dan respresentasi kaderisasi pemimpin nasional yang luar biasa seperti halnya Pak Jokowi. Adapun militer atau sipil dan religius atau nasionalis menurut kami tak penting. Terpenting orang yang secara integritasnya mampu dan sanggup membumikan transformasi negara kita dari negara agraris ke negara industri secara kondusif dan berencana untuk bisa melaksanakan pola pembangunan berdikari untuk Indonesia raya kita ini,” urai dia.  


“Termasuk calon wapres Pak Jokowi, harus bisa memahami strategi pemenangan untuk bisa mengimplementasikan secara riil pelaksanaan dalam membumikan Pancasila dan dalam mewujudkan cita-cita rakyat karena menang di TPS-TPS saja tidak bisa memenangkan kebijaksanaan kekuasaan untuk kesejateraan rakyat, itu cuma menang semu. Kita mau kemenangan sejati dalam pilpres nanti, untuk kemakmuran rakyat bangsa Indonesia,” tutup Luhur. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com