Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 21 Januari 2018

PB Guyub Rukun Gelar OP, Kasinah : Bantu Masyarakat Dapatkan Harga Beras di Bawah Pasaran


Kasinah
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ada beberapa pabrik beras (PB) di wilayah Kabupaten Purworejo Jawa Tengah yang menggelar operasi pasar (OP) untuk membantu masyarakat kecil mendapatkan harga beras di bawah pasaran. Seperti diketahui, harga besar per Kg di pasaran saat ini tinggi, bisa mencapai Rp 12.000, masyarakat kecil pun mengeluhkan kondisi ini. 

Perintah dari Badan Urusan Logistik (Bulog) agar PB yang ada membantu masyarakat dengan menggelar operasi pasar. Selain PB Sri Rejeki di Desa Seboropasar Kecamatan Ngombol, PB lainnya di wilayah Kecamatan Ngombol yang melakukan OP yaitu PB Guyub Rukun. 


"PB Guyub Rukun juga melakukan operasi pasar, ada beberapa tempat yang sudah dilakukan. Untuk membantu masyarakat mendapat beras layak konsumsi dengan harga di bawah pasaran," ungkap pemilik PB Guyub Rukun, Kasinah MM, kepada kabarjateng.co.id via selulernya, Minggu (21/1/2018) siang. 

"Operasi pasar khususnya beras seperti ini, memang sangat baik dan sangat dibutuhkan masyarakat dalam kondisi harga beras mahal karena ketersediaan yang tidak banyak di masyarakat. PB Guyub Rukun juga menaruh kepedulian akan kondisi ini, sebagaimana perintah Bulog, OP dilakukan untuk membantu masyarakat," imbuh Kasinah yang juga Kepala Sekolah SMPN 35 Purworejo. (ak)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com