Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 21 April 2024

Lintas Elemen Masyarakat di Kabupaten Purworejo Dukung Ahmad Luthfi

Tokoh Masyarakat Slamet Riyanto : Dukungan akan Terus Digencarkan  

Slamet Riyanto dan berbagai lintas elemen masyarakat mendukung Ahmad Luthfi
PURWOREO, KABARJATENG.CO.ID – Gelombang dukungan untuk Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SH SSt Mk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024 – 2029, kian mengalir. Kali ini dukungan dari lintas elemen masyarakat di Kabupaten Purworejo. Minggu 21 April 2024 siang, dari lintas elemen masyarakat Kabupaten Purworejo berkumpul di kediaman Slamet Riyanto SIP di Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol.

Slamet Riyanto selaku tokoh masyarakat mengumpulkan berbagai lintas elemen, mulai dari kalangan ulama, mantan kepala desa hingga kades dan perangkat aktif.

“Ini inisiatif kami sendiri, dengan berbagai pertimbangan yang matang hingga kami menjatuhkan dukungan untuk Kapolda Jateng Bapak Ahmad Luthfi maju sebagai calon Gubernur Jateng pada pilgub November 2024 mendatang,” sebut Slamet Riyanto yang juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Purworejo dari Fraksi Golkar.

“Kami menilai selama menjadi Kapolda Jateng, kinerjanya sangat positif. Harapan kami, Bapak Ahmad Luthfi dapat membawa kemajuan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Tengah,” imbuh Slamet Riyanto-mantan Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo.

Berbagai lintas elemen yang hadir di kediaman Slamet Riyanto, yaitu Gus Ipul dan H Faisol SE dari perwakilan ulama. Dari perwakilan mantan kepala desa yaitu Drs Harumiyanto dan Muryanto, hadir pula kepala desa aktif dan perangkat desa aktif yaitu Heri Dwi Hudoyo SIP MM dan Hadi Winuryanto.

Sedangkan Gus Ipul menambahkan, kinerja Kapolda Jateng sangat baik, dalam berbagai permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan,  kondisi kamtibmas di Provinsi Jawa Tengah juga terjaga dengan baik.

Sementara dari para mantan kades yang hadir dalam pertemuan itu, mengharapkan ada perhatian bagi masyarakat petani, seperti kemudahan mendapatkan pupuk. “Kami optimis Bapak Ahmad Luthfi jika diberi amanah menjadi Gubenur Jateng, membawa perubahan lebih baik. Minta tolong diperhatikan kalangan petani, agar mudah mendapatkan pupuk,” sebut Harumiyanto.

Heri Dwi Hudoyo yang merupakan salah satu kepala desa di Kecamatan Banyuurip juga menyampaikan aspirasinya, seperti penyelesaian permasalahan hukum yang mengedepankan musyawarah. “Pak Ahmad Luthfi kami nilai dekat dengan masyarakat. Kami bersyukur dan melihat, berbagai permasalahan dapat diselesaikan secara musyawarah. Itu sangat baik, dan harapan kami dapat terus dilanjutkan. Termasuk bagaimana upaya persuasif dan preventif di masyarakat, hingga dapat mencegah tindakan-tindakah melawan hukum. Senada dengan yang lain, kami mendukung Bapak Ahmad Luthfi,” tegas Heri.

Di bagian akhir wawancara dengan media ini, Slamet Riyanto kembali menegaskan,  jika gelombang dukungan dari masyarakat Kabupaten Purworejo akan terus dibesarkan. “Pertemuan seperti ini akan intens kami lakukan ke depannya. Tentu dengan jumlah lebih besar dan dari lintas elemen lainnya pun kami libatkan,” tutup Slamet Riyanto. (kj)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com