Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 18 Februari 2024

HUT ke-6 Rumah Sakit Amanah Umat, Bupati Berharap Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT ke-6,  RS Amanah Umat Purworejo mengadakan jalan santai yang diadakan di halaman RS Amanah Umat,  Minggu (18/2/2024). Peserta jalan santai diberangkatkan Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH didampingi Direktur RS Amanah Umat Purworejo drg Gustanul Arifin MKes, Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi SSos MAP serta Lurah Pangenrejo Yusuf Saefudin AKL. 

Jalan santai yang diikuti ratusan orang ini RS Amanah Umat Purworejo menyediakan doorprize dan hadiah bagi peserta, seperti sepeda, lemari es dan sebagainya. Bupati mengungkapkan, Rumah Sakit Amanah Umat Purworejo selama ini telah sangat mendukung Pemerintah Daerah dengan memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan memenuhi standar terkini. 

“Mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Purworejo, saya ucapkan selamat Milad ke 6 Rumah Sakit Amanah Umat Purworejo,” ungkapnya. Menurutnya, sebagai salah satu rumah sakit yang menjadi rujukan regional di Kabupaten Purworejo, Rumah Sakit Amanah Umat juga terbukti telah mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat dan tentunya ini merupakan suatu pencapaian yang sangat membanggakan. 

“Saya berharap Rumah Sakit Amanah Umat tetap akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya. Sementara itu Direktur RS Amanah Umat drg Gustanul Arifin MKes mengatakan, di usianya yang ke-6 berharap dapat berkontribusi kepada warga masyarakat Kabupaten Purworejo. “Sesuai misi kita bahwa dapat mengemban amanah untuk mensejahterakan umat dan juga dapat memberikan warna bagi masyarakat,” ungkapnya. 

Dijelaskan, bahwa beberapa rangkaian kegiatan HUT ini seperti Jalan Sehat, Lomba Mewarnai, Baksos dll. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Purworejo yang selama ini memberikan support pada RS Amanah Umat. “Kami mengucapkan terima kasih sekali atas support, bimbingan dan arahan dari Ibu Bupati Purworejo selama ini, karena Ibu Bupati sudah kami anggap seperti orang tua kami sehingga Rumah Sakit ini bisa sampai titik ini,” pungkasnya. (*/kj)

sumber : prokopim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com