Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 26 Mei 2023

Lomba Senam, Dinporapar Purworejo Dukung Pembinaan Para Atlet

Nanang Agus Gutomo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Mewakili Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Purworejo, Kabid Olahraga Nanang Agus Gutomo membuka secara resmi Aerobic Competition yang diselenggarakan media online kabarjateng didukung tim Srikandi Purworejo, serta Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) di aula SMA Bruderan Purworejo, Minggu (21/5/2023) lalu. 

Nanang menyampaikan, selain perlombaan ini adalah lebih memasyarakatkan olahraga senam khususnya senam aerobik bagi warga Kabupaten Purworejo, turut serta membangun masyarakat yang sehat dan produktif. 

Nanang juga menyampaikan, kegiatan diharapkan mampu menggali potensi dalam bidang olahraga senam, pada kegiatan ada beberapa kategori seperti khusus member Purworejo, kategori instruktur juara baru, kategori aerobik umum dan kategori senam kreasi Sajojo. 

Untuk membangun budaya olahraga, senam sebagai kebutuhan hidup, acara ini juga dapat dijadikan hiburan murah meriah serta ajang untuk saling menjalin kerja kerukunan dan kekerabatan antarsesama. 

Dikatakan, Dinporapar terus mendukung event-event olahraga seperti ini dan harapannya kegiatan semacam ini bisa dijadikan ajang rutin setiap tahunnya. "Kami akan menyuport pembinaan atlet senam aerobik dan mencari atlet-atlet berbakat untuk bisa mewakili Kabupaten Purworejo di ajang lebih tinggi," kata Nanang. 

Untuk lomba kategori member Purworejo, sebagai juara diraih oleh Diana nomor dada 18, untuk kategori instruktur juara baru diraih nomor dada 08 atas nama Pipit dari Wates Kulonprogo DIY, sementara untuk kategori kelas aerobik umum diraih oleh Yoko dari Semarang nomer dada 22. 

Untuk kategori senam kreasi Sajojo diraih oleh grup senam D'rempong Yogyakarta sebagai juara 1, juara 2 YSM Magelang dan juara 3 SS Pustita Wates Kulonprogo. Sementawa mewakili Divisi Litbang kabarteng Edi Iriyanto mengucapkan terima kasih kepada Dinporapar Kabupaten Purworejo yang sudah memberi dukungan  hingga suksesnya kegiatan lomba senam. (*)

 reporter     : eko stianto

editor         : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com