Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 23 Mei 2023

Mengenal Tim Senam YSM Magelang : Raih Juara 2 Kreasi Sajojo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Grup senam kreasi YSM Magelang menyabet juara 2 pada kategori senam kreasi Sajojo di aerobic competition yang diselenggarakan media online kabarjateng bekerja sama Srikandi Purworejo, Minggu (21/5/2023) di aula SMA Bruderan Purworejo. Grup YSM Magelang terdiri dari Indah selaku koordinator tim, Ira, Tipah, Rini dan Neneng. Mereka memang sudah menyiapkan dengan  latihan rutin untuk lomba di Purworejo ini. 

"Lomba ini memang harus kami ikuti untuk mengulang kembali suksesnya menyabet juara 1 senam kreasi Poco-poco yang diselenggarakan di Pantai Jetis oleh PWRI Purworejo. Selain itu keikutsertaan kami di lomba ini tak lain juga sebagai ajang silaturahmi dengan keluarga senam di Purworejo," sebut Indah. 

"Semoga dengan nomor dada 06 nanti kami bisa kembali memenangi perlombaan senam kreasi Sajojo kali ini," imbuh Indah ditemui kabarjateng sebelum perlombaan dimulai.  

Eko Stianto sempat menyemangati tim YSM Magelang, yang bisa dijadikan semangat buat perwakilan tim senam kreasi dari Kabupaten Purworejo. Eko Stianto merupakan bacaleg DPRD Purworejo dari PAN melalui dapil Purworejo IV (Butuh, Kutoarjo, Grabag) yang ikut hadir di acara Aerobic Competition.  Aerobic Competition kali ini dibuka untuk 4 kategori yakni untuk member khusus dari Purworejo, kategori instruktur juara baru, kategori senam kreasi dan aerobik umum. 

Untuk senam kreasi sendiri D'rempong dari Yogyakarta menjuari kategori ini dengan perolehan nilai 954, disusul juara 2 YSM Magelang dengan nilai 949 dan juara 3 dengan nilai 940 yakni grup senam Puspita dari Wates Kulonprogo. Masing-masing juara mendapatkan tropi dan uang pembinaan dari panitia. (*)

reporter : tanti s/teguh

editor    : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com