Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 01 Mei 2023

Ganjar Pranowo : Kekeluargaan Jadi Pondasi Kerjasama Politik PDI Perjuangan - PPP

 JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID – Calon presiden dari partai PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, ikut hadir dalam pertemuan politik antara PDIP dan PPP di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Sudirman Menteng Jakarta Pusat, Minggu 30 April 2023). Ganjar menjadi saksi kerja sama antardua partai untuk memenangkannya dalam Pilpres 2024. 

"Tentu saja kami menghormati ya, hari ini Ibu Megawati untuk pertama kali menerima PPP dan kemudian PPP memberikan dukungan kepada saya. Ini bentuk kerja sama antara dua partai politik yang punya sejarah cukup lama," kata Ganjar. 

Dalam pertemuan itu, diceritakan bagaimana hubungan antara PDI Perjuangan dengan PPP dalam perpolitikan di Indonesia. Ada banyak testimoni yang saling dibuka dalam pertemuan itu. 

"Menurut saya hubungan yang sangat bagus, kekeluargaan. Tapi selanjutnya pasti ada hal yang sifatnya teknis maka nanti antar-sekjen yang akan menentukan. Intinya itu saja," jelas Ganjar.

Disinggung apakah ada pembahasan cawapres termasuk penyebutan nama dalam pertemuan itu, Ganjar menegaskan belum ada. "Penyebutan nama nggak, yang tanya kalian tadi," jawabnya singkat. 

Akan Safari Politik pada Akhir Pekan 

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengatakan akan melakukan konsolidasi baik dengan partai atau masyarakat di seluruh Indonesia. Ganjar mengatakan, saat ini dirinya juga sudah bergerak, termasuk saat kemarin ada acara di Makassar, ia mampir ke DPD PDI Perjuangan. "Kemarin ke Banten disambut juga dengan DPD. Mungkin tanggal 6 nanti Insyaallah ke Jawa Timur dengan DPD, Jadi kami konsentrasi konsolidasi partai, pasti ada pokmas-pokmas yang minta disinggahi," jelasnya. 

Namun karena masih berstatus Gubernur Jawa Tengah, maka Ganjar mengatakan akan memanfaatkan waktu pada akhir pekan atau hari libur. Sementara pada hari kerja, ia tetap menjalankan fungsinya sebagai gubernur, melayani masyarakat Jawa Tengah. "Karena saya masih menjadi gubernur tentu saya harus bisa membedakan waktu, tugas dan fungsinya. Maka di hari libur Insyaallah kami akan jalan. Tapi selebihnya saya masih ditugasi untuk membereskan PR saya di Jawa Tengah," pungkasnya. (*/kg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com