Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 26 Januari 2023

Papurma Prakarsai Silaturahim Lintas Komunitas di Kabupaten Purworejo

Foto bersama lintas komunitas di sekretariat Papurma di Kutoarjo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Untuk membangun kebersamaan lintas komunitas di Kabupaten Purworejo komandan Paguyuban Purworejo Manunggal (Papurma) Agung Sunanto mengundang beberapa ketua komunitas untuk makan siang bersama di Rumah Makan Bebakaran Kutoarjo, Selasa 24 Januari 2023.

"Makan siang bersama ini dalam rangka membangun kebersamaan," kata Agung saat ditemui kabarjateng di sela kegiatan. 

"Kebersamaan itu harus terus dibiasakan dan dilatih dengan berbagai macam cara agar terbangun rasa bersama, salah satunya lewat makan siang bersama ini," ujar dia yang didampingi sang istri Yully Fauziya. 

Tampak undangan yang hadir dari komunitas SSI, Palipur, Pakurejo, PMP, PGN, Hati, SYD, PSP, AKRAP maupun Golden Justice. Acara silaturahmi yang diprakarsai oleh Papurma, dikemas dengan nuansa santai dan penuh kekeluargaan. Perwakilan dari komunitas PMP, Irma, menuturkan sangat terhormat bisa diundang di acara makan siang  dan berharap  acara ini mampu mendekatkan seluruh komunitas yang ada di Kabupaten Purworejo. 

Apresiasi yang luar biasa juga disampaikan  dari komunitas Palipur, Endang, dengan harapan pertemuan silaturahmi semacam ini mampu membawa kekuatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Purworejo. 

Dijelaskan oleh Agung Sunanto, pihaknya sangat terbuka bagi semua komunitas untuk singgah di sekretariat Papurma di Jalan Diponegoro 42 Kutoarjo atau tepatnya di sebelah barat Alun-alun Kutoarjo. "Bisa berdialog tukar pendapat atau bahkan bisa bersinergi bersama," katanya. 

Usai acara makan siang bersama, undangan diajak mengunjungi sekretariat Papurma sembari berbincang dan foto bersama. "Silaturahmi dengan beberapa elemen masyarakat dan lintas komunitas akan terus kami lakukan," tegas  Agung. (*) 

reporter   : eko stianto

editor       : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com