Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 11 Januari 2023

Menikmati Kuliner Bakmi Jawa Sederhana Pak Yatin di Cokroyasan-Ngombol

Pengunjung Bakmi Jawa Sederhana Pak Yatin
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Ngombol dan Kabupaten Purworejo umumnya, bisa menikmati sajian bakmi Jawa, yakni di Bakmi Jawa Sederhana Pak Yatin. Rabu 11 Januari 2023, media ini mengunjungi lokasi warung makan tersebut. 

Lokasinya tak jauh dari bantaran jembatan di Desa Cokroyasan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Ramai pengunjung yang datang, tak sedkit yang sengaja datang untuk menikmati menu bakmi Jawa ala Pak Yatin. Pengunjung tidak hanya dari masyarakat sekitar saja,  tapi juga ada yang datang dari luar kota seperti Kebumen, Semarang, Kabupaten Bantul dan maupun Kota Yogyakarta. 

"Para pengunjung ada yang hanya sekadar mampir karena lewat jemabatan Cokroyasan dan istirahat makan di warung kami. Ada juga yang sengaja memang datang karena sudah berlanganan,  ngak hanya setahun dua tahun, tapi semenjak berdirinya warung Bakmi Jawa Pak Yatin, memang sudah berlangganan," Adi, salah satu pengelola warung makan ini. 

Informasinya,  usaha sudah ditekuni kurang lebih 20 tahun lamanya. Menu bakmi Jawa yang ditawarkan, juga terdiri dari beberapa macam, seperti bakmi godog/kuah dan bakmi nyemek serta bakmi goreng yang bertoping daging ayam kampung dan sayuran. 

Bakmi Jawa Pak Yatin ini, cita rasanya tidak kalah lezat dan enak, karena hampir semua pengunjung sangat puas dan sangat menikmati menu bakminya yang sederhana dan harganya pun terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. "Warung Bakmi Jawa Sederhana Pak Yatin mulai buka jualan dari pagi.hari sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB," urai Adi. (*) 

reporter   : tanti susilowati

editor      : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com