Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 05 Januari 2023

Ketua Hanura Agung Winarto Terus Bergerak, Konsolidasi di Dapil V

Mantan Kades Agus Fanani Bertekad Memajukan Pituruh 

Agung Winarto memberikan amanah kepada Agus Fanani menjadi bagian Hanura Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID  - Untuk meraih kesuksesan dan kejayaan Partai Hanura di Kabupaten Purworejo, Ketua DPC Hanura Purworejo Agung Winarto SIP dan jajarannya, tak henti bergerak dan terus bergerak. Memasuki tahun 2023 ini, terobosan demi terobosan dilakukan Agung Winarto, mulai dari menyiapkan kader-kader potensial menjadi caleg dari Partai Hanura hingga gebrakan lainnya. Kesemuanya demi kemajuan Partai Hanura di Kabupaten Purworejo khususnya. 

Terbaru yang dilakukan Agung Winarto bersama pengurus lainnya, yaitu konsolidasi internal untuk wilayah daerah pemilihan (dapil) V meliputi Kecamatan Pituruh, Kemiri dan Kecamatan Bruno. 

Bersatu untuk membangun Kabupaten Purworejo, memperjuangkan aspirasi masyarakat
Rabu 4 Desember 2022, Agung Winarto didampingi pengurus lainnya seperti Susilo yang merupakan mantan Kepala Desa Watukuro Kecamatan Purwodadi, bersilaturahim ke kediaman Agus Fanani. Agus Fanani merupakan mantan Kepala Desa Kalikotes Kecamatan Pituruh, saat ini bergabung dengan DPC Hanura Kabupaten Purworejo. 

"Benar, beliau (Agus Fanani, Red.) menjadi bagian pengurus Hanura Purworejo dan juga caleg dari Hanura untuk pileg 2024 mendatang," sebut Agung Winarto-mantan Kepala Desa Briyan Kecamatan Ngombol. 

"Kami optimis, menuju target minimal empat kursi di DPRD Kabupaten Purworejo. Makanya saat ini kami terus bergerak, baik itu melakukan konsolidasi internal maupun eksternal. Dan terus bekerja untuk rakyat," tegas Agung Hanura yang juga anggota DPRD Kabupaten Purwoerejo. 

Sementara saat dikonfirmasi media ini, Agus Fanani tak mengelak, jika dirinya menjadi caleg dari Partai Hanura dan siap bersama-sama membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Purworejo. 

Ditanya visi misi sehingga dirinya terjun ke dunia politik, secara singkat dan tegas Agus Fanani menjawab, jika dirinya ingin memajukan Kecamatan Pituruh pada khususnya dan Kabupaten Purworejo pada umumnya. 

"Saya ingin memajukan wilayah Pituruh dan Purworejo pada umumnya. Bersama kader Hanura lainnya, optimis apa yang menjadi target bisa tercapai," sebut Agus Fanani. 

Sebelumnya jug diberitakan, jika Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purworejo Agung Winarto SIP pindah ke dapil III (Banyuurip, Bayan). Pindahnya Agung Winarto dari dapil II ke dapil III, melihat kebutuhan partai, demi kemajuan dan kebesaran Partai Hanura Kabupaten Purworejo. Untuk dapil II, salah satu caleg yang mengisi yaitu Bowo Sujatmoko yang merupakan Kepala Desa Nampurejo Kecamatan Purwodadi. (tim kj)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-37-00
Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-36-59

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto SE , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com