Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 21 April 2022

Sutoyo SH MH : Kembangkan Sikap Saling Menghargai, Ciptakan Iklim Kondusif

Kompol Sutoyo saat ikut aksi berbagi
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Berdiskusi ringan dengan Kabag Logistik Polres Purworejo, Sutoyo SH MH, banyak nilai luhur dan positif, yang diambil oleh media ini. Sutoyo dikenal pejabat utama Polres Purworejo yang santun, merakyat dan profesional. 

Momen Ramadan 1443 H/2022 ini, Sutoyo mengajak semua warga untuk makin mendekatkan diri kepada Allah SWT, memanfaatkan waktu sebaiknya dengan menebar perbuatan baik kepada sesama. 

"Kami juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1443 H, semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT. Isi bulan Ramadan ini dengan kegiatan-kegiatan positif," sebut Sutoyo-perwira melati satu yang asli dari Desa Wangunrejo Kecamatan Banyuurip. 

Masih kata Sutoyo, dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat, untuk kesemuanya mengembangkan sikap saling menghormati, tegur sapa kepada semua tanpa membeda-bedakan. 

"Ciptakan iklim kondusif dimulai lingkungan tinggal masing-masing. Dengan tetangga, dengan siapa saja, saling tegur sapa, murah senyum dan saling menghormati," pesan Sutoyo. 

"Dengan bersama-sama menjaga kamtibmas, lingkungan menjadi damai dan aman. Dan itu adalah harapan kita semua," tutup Sutoyo. (kj) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com