Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 08 Maret 2022

Meriahnya Lomba Tembang Kenangan Gelaran PPI : Annivesary Ketiga, Digelar di Temon-Kulonprogo

Para peserta lomba nyanyi tembang kenangan bersama panitia dari PPI (heri prastowo/kj)
KULONPROGO, KABARJOGJA.CO.ID - Bertempat di El Shaddai Cafe & Eatery Desa Palihan Kecamatan Temon Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Minggu 6 Maret 2022, digelar lomba nyanyi tembang kenangan. Event menarik ini garapan Paguyuban Pop Indonesia (PPI) dalam rangka hari ulang tahun (HUT) yang ketiga PPI. 

Peserta dari berbagai kabupaten/kota menyemarakkan kegiatan ini, selain dari Kulonprogo sendiri, juga cukup banyak peserta dari Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Ditemui media ini, Ketua PPI Septia Ary mengaku senang dan bangga, antusias peserta begitu tinggi mengikuti lomba nyanyi tembang kenangan. 

Salah satu peserta
"Kegiatan ini dalam rangka annivesary ketiga PPI. Kami gelar lomba nyanyi tembang kenangan, dan peserta sangat antusias," sebut Septia Ary yang menambahkan, anggota komunitas PPI sekira 50-an orang. 

"Kami ucapkan terima kasih pula, untuk para donatur dan semua pihak yang membantu hingga event ini terselenggara dengan sukses. Makin kompak dan terus berkiprah positif. Melalui komunitas PPI ini, kami merangkul siapa saja yang hobi menyanyi," imbuh Septi Ary yang juga sebagai ketua panitia lomba nyanyi tembang kenangan. 

Media ini juga menemui salah  satu peserta yang juga sebagai donatur kegiatan, Indah Sekar.  "PPI silaturahimnya luar biasa, anggotanya kompak selalu. Tidak hanya kalangan orang tua saja sebagai anggotanya, tapi juga kawula muda," kata Indah Sekar. 

"Harapannya tidak hanya arisan saja ke depannya, namun juga ada kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan PPI ke depannya. PPI luar biasa, selamat annivesary ketiga," urai Indah Sekar. 

Sementara Adam Ridho selaku MC dan juga donatur kegiatan saat ditemui media ini menegaskan harapannya, anggota PPI semakin  kompak dan ke depannya, memberi warna positif di tengah masyarakat. 

Pantaua media ini, jalannya acara tampak meriah, berbagai lagu-lagu kenangan dibawakan masing-masing peserta, unjuk kebolehan di depan dewan juri. Di akhir perlombaan, panitia menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba. (*) 

reporter    : heri prastowo/kristanti

editor       : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com