Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 31 Maret 2022

Inilah Peresmian Gedung PCNU Kabupaten Purworejo

Anggaran dari Pemkab Sebesar Rp 2 Miliar Sangat Membantu Realisasi Pembangunan 

Peresmian gedung PCNU Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM meresmikan gedung PCNU Kabupaten Purworejo, Rabu (30/3/2022). Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD H Frans Suharmaji SE MM, Ketua Tanfidziah PWNU Jawa Tengah KH Muzammil, Rois Syuriyah PCNU KH Abdul Hadi, Ketua Tanfidziah KH Farid Solikhin, perwakilan Forkopimda, Forkopimcam Kecamatan Gebang dan unsur terkait lainnya. 

Bupati mengungkapkan rasa bangganya kepada pengurus Nahdlatul Ulama dan seluruh Nahdliyin di Kabupaten Purworejo, karena di tengah pandemi Covid-19 tetap mampu membangun sarana prasarana yang sangat dibutuhkan bagi eksistensi organisasi di masa mendatang. 

Dirinya berharap, gedung ini dapat mendukung setiap gerak langkah keluarga besar Nahdlatul Ulama Kabupaten Purworejo dalam memajukan organisasi maupun berkhidmat untuk bangsa dan umat. 

"Semoga keberadaan gedung ini bisa meningkatkan dan mengefektifkan peran NU serta memantapkan komitmen NU dalam memberikan kemaslahatan bagi masyarakat. Saya ingat, dulu yang sangat ngotot untuk memperjuangkan gedung ini adalah almarhum Gus Hakim, dan alhamdulillah kini telah terwujud walaupun beliau sudah tidak bisa bersama kita lagi," ungkapnya. 

Sementara itu KH Farid Solikhin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Purworejo karena telah membantu terealisasinya pembangunan gedung PCNU. Menurutnya, anggaran sebesar Rp 2 miliar yang digelontorkan Pemkab telah melalui proses yang panjang serta membutuhkan perjuangan yang tidak ringan. Oleh karenanya, dirinya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan Pemkab untuk memperjuangkan agar gedung ini dapat terealisasi. 

"Ini juga menjadikan bukti bahwa eksekutif dan legislatif dapat bersinergi dengan baik. Selanjutnya kami masih mengharap dukungan dari semua pihak untuk melengkapi apa saja yang diperlukan untuk menunjang aktivitas di gedung ini," katanya. (*/widarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com