Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 19 September 2021

Kepengurusan GPG Kabupaten Semarang Terbentuk

Dukung dan Terus Sosialisasikan Ganjar ke Seluruh Pelosok Semarang 

Para pengurus GPG Kabupaten Semarang yang baru terbentuk kepengurusannya
SEMARANG, KABARJATENG.CO.ID - Bertempat di salah satu kawasan kuliner di Kabupaten Semarang, Minggu (19/9/2021) telah dibentuk kepengurusan Gerakan Pro Ganjar (GPG) Kabupaten Semarang. 

Hadir dalam pertemuan itu, Bendahara dewan pembina GPG pusat, Dra Yuni Widiastuti. Informasi yang dihimpun media ini, pada pertemuan itu diikuti perwakilan dari berbagai paguyuban di Kabupaten Semarang, yang anggotanya juga dari berbagai kalangan. 

"Hasil pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan untuk pilpres tahun 2024 mendatang, sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo ke RI 1," tegas Yuni Widiastuti yang dibenarkan ketua dewan pembina GPG Pusat, H Alimin. 

Sebagai tindak lanjut dari pertemuan tersebut,  akan disosialisasikan kepada semua anggota paguyuban dan masyarakat Kabupaten Semarang, untuk sama-sama mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI. 

"Dari hasil pertemuan tersebut juga telah terbentuk kepengurusan tingkat Kabupaten Semarang dan akan ditindaklanjuti akan membentuk kepengurusan hingga tingkat bawah, desa/kelurahan," beber Yuni dan H Alimin. 

Untuk diketahui, Kabupaten Semarang terdiri dari 19 kecamatan, 27 kelurahan dan 208 desa. Menjadi target dari pengurus GPG Kabupaten Semarang, akan menyosialisasikan ke penjuru pelosok Semarang, yang jumlah penduduknya lebih dari 1 juta jiwa. "Sepakat untuk bahu membahu mengantar Ganjar ke RI 1," tutup Alimin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com