Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 16 Juli 2021

Dugaan Pengancaman dengan Pistol, Korban Minta Polisi Usut Tuntas

Supriyani didampingi kuasa hukumnya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Dugaan pengancaman dialami korban, seorang perempuan warga Desa Banyuurip Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Supriyani (42). Dugaan pengancaman dengan  penodongan pistol tersebut, dilakukan  oknum mantan Kepala Desa di Kabupaten Purworejo.

Kepada awak media, korban menceritakan, dirinya baru pulang kerja dari balai desa, pada saat dirinya di tempat sepi, ditodong oleh ES menggunakan pistol.

"Waktu di tempat yang sepi, saya ditodong menggunakan pistol. Dia (ES) mengancam saya, pokoknya tidak boleh dekat dengan siapapun. Dia menodongkan pistol ke kepala saya," kata Supriyani di Kantor DPD LSM Tamperak Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (15/7/2021).

Korban mengaku sudah dua kali diancam menggunakan pistol tersebut. Dirinya juga melihat langsung pistol tersebut berwarna silver dan ada pelurunya di tengah.

"Penodongan dan ancaman pertama kali dilakukan pada Februari 2021, yang kedua pada tanggal 26 Mei 2021 lalu," kata Supriyani. 

Ditanya tidak melaporkan langsung setelah kejadian? Dia menjawab, tidak langsung melaporkan kejadian tersebut karena takut dengan ancaman ES.

"Saya tidak langsung melaporkan waktu kejadian pertama karena takut akan dibunuh dan saya masih punya anak kecil. Kalau sekarang saya laporkan , karena kemarin ES melakukan pemukulan terhadap saya makanya saya laporkan juga penodongan itu," ungkap Supriyani.

Supriyani berharap pihak Kepolisian dapat menindaklanjuti dan mengusut tuntas kasus tersebut, diharapkan pula hukuman yang setimpal atas perbuatan ES yang telah mengancam keselamatannya.

Sementara itu Kuasa Supriyani dari LSM DPD Tamperak Kabupaten Purworejo, Sumakmun menyampaikan, pihaknya sangat prihatin atas kejadian tersebut dan berharap Kepolisian segera mengusut tuntas kasus tersebut.

"Apalagi ini masalah senpi yang mengancam jiwa orang lain dan pihak Kepolisian harus sangat serius menyikapi ini semua dan siapa pelakunya cepat tertangkap," harapnya. 

Sementara Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Agus Budi Yuwono saat dikonfirmasi mengenai laporan penodongan tersebut, mengakui adanya pelaporan tersebut, namun pihaknya masih melakukan pendalaman permasalahan itu. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com