Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 13 April 2021

Salah Satu Ahli Waris di Makam Si Pacar Doplang Purworejo Sampaikan Aspirasi

Jalan menuju Makam Baru Diharapkan Jangan Menerobos Makam Lama 

Wahyu
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Salah seorang warga Kelurahan Doplang Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo-Jawa Tengah mewakili keluarga besarnya, menyampaikan aspirasinya melalui media ini, baru-baru ini. 

Warga bernama Wahyu tersebut, mengharapkan agar pemerintahan kelurahan dan juga pihak-pihak terkait dalam pembuatan jalan menuju makam baru di wilayah Kelurahan Doplang agar memperhatikan aspirasi ahli waris yang ada di makam lama kelurahan setempat yaitu makam Si Pacar. 

"Kami salah satu ahli waris yang ada di makam Si Pacar. Kami keberatan dengan adanya rencana pembuatan jalan melalui makam lama, karena bisa mengenai beberapa makam. Termasuk makam keluarga besar kami. Jadi kami harapkan, pemerintahan kelurahan bersama pihak-pihak terkait memperhatikan akan hal ini," sebut Wahyu kepada media ini. 

"Lebih baik dimediasikan atau musyawarah semua pihak, termasuk para ahli waris yang ada di makam Si Pacar. Harapan kami untuk menuju makam baru yang lokasinya bersampingan dengan makam lama, ada alternatif jalan lain, tidak harus menerobos makam yang lama," harap Wahyu. 

Wahyu mengakui, pihaknya sempat berkoordinasi dengan Ketua LPMK setempat, aspirasi juga sudah disampaikan agar dalam pembuatan jalan menuju makam baru dapat menggunakan jalan alternatif, tanpa harus melalui makam yang lama.  

"Semoga hal ini diperhatikan, dan dapat selesai dengan baik. Di makam Si Pacar, ada 4 anggota keluarga besar kami, leluhur kami yang .dikebumikan," sebut Wahyu. (kj)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com