Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 18 Juli 2020

Purworejo Membangun, Purworejo Bangkit : AS Terima Rekomendasi PDI Perjuangan

Penyampaian rekomendasi PDI Perjuangan tahap II untuk pilkada serentak 2020, tampak Agustinus Susanto-Rahmad Kabuli
SEMARANG, KABARJATENG.CO.ID – Teka teki siapa calon kepala daerah di Kabupaten Purworejo yang diusung PDI Perjuangan, terjawab sudah. Jumat (17/7/2020) bertempat kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, dilakukan penyampaian tahap II nama calon kepala daerah yang direkomendasikan PDI Perjuangan pada pilkada serentak 2020 ini.
Agustinus Susanto yang akrab disapa AS, putra asli Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh-Purworejo, AS menerima rekomendasi PDI Perjuangan, yang berpasangan dengan Rahmad Kabuli Jarwinto SPd yang merupakan kader PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo.
Agustinus Susanto (AS)
Hadir dalam penyampaian rekomendasi tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setiabudi yang juga Ketua DPRD Purworejo. AS merupakan kader terbaik Gerindra yang maju dalam pemilukada Purworejo, berkoalisi dengan PDI Perjuangan, PAN dan juga Hanura.
Penyampaian rekomendasi tersebut, dari pantauan media ini, disambut hangat dan positif jaringan relawan AS yang dinamai Sahabat Agustinus Susanto (SAS). Jargon-jargon Purworejo Membangun, Purworejo Bangkit, Purworejo Cinta Damai makin digelorakan para relawannya. Menjadi komitmen AS, untuk membawa perubahan lebih bagi bagi Kabupaten Purworejo dan semua masyarakatnya.
Untuk diketahui, Jumat (17/7/2020) siang, DPP PDI Perjuangan telah mengumumkan daftar 45 wilayah dan nama-nama calon kepala daerah pada pilkada serentak tahun 2020 yang diumumkan pada tahap kedua. 
Pengumuman tersebut dibacakan Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI Dr (HC) Puan Maharani.
"Syukur alhamdulillah pada kesempatan ini kita bersama-sama hadir dalam acara pengumuman kedua nama-nama calon kepala dan wakil kepala  daerah di 45 kabupaten dan kota Pilkada serentak tahun 2020. Pada kesempatan ini‎ atas izin ibu Ketua Umum, maka saya akan mengumumkan nama-nama yang kemudian sudah direkomendasikan DPP Partai untuk Insya Allah maju dan tujuan untuk memenangkan dalam Pilkada 2020," ujar Puan Maharani.
Untuk Provinsi . Jawa Tenga, pada pilkada Kota Surakarta mendapat rekomendasi yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa. Sementara Kabupaten Sukoharjo, mendapat rekomendasi Etty Suryani SE MM dan Drs Agus Santosa. Kabupaten Pekalongan, mendapat rekomendasi Fadia Arafiq SE MM dan H Riswadi SH. Untuk Kabupaten Purworejo, rekomendasi diberikan kepada Agustinus Susanto dan Rahmad Kabuli Jarwinto SPd. Sementara Kabupaten Wonosobo, yaitu Afif Nurhidayat SAg dan H Muhammad Albar. (kj/net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com