Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 17 Juli 2020

Purworejo Membangun, Purworejo Bangkit : AS Terima Rekomendasi PDI Perjuangan

Penyampaian rekomendasi PDI Perjuangan tahap II untuk pilkada serentak 2020, tampak Agustinus Susanto-Rahmad Kabuli
SEMARANG, KABARJATENG.CO.ID – Teka teki siapa calon kepala daerah di Kabupaten Purworejo yang diusung PDI Perjuangan, terjawab sudah. Jumat (17/7/2020) bertempat kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, dilakukan penyampaian tahap II nama calon kepala daerah yang direkomendasikan PDI Perjuangan pada pilkada serentak 2020 ini.
Agustinus Susanto yang akrab disapa AS, putra asli Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh-Purworejo, AS menerima rekomendasi PDI Perjuangan, yang berpasangan dengan Rahmad Kabuli Jarwinto SPd yang merupakan kader PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo.
Agustinus Susanto (AS)
Hadir dalam penyampaian rekomendasi tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setiabudi yang juga Ketua DPRD Purworejo. AS merupakan kader terbaik Gerindra yang maju dalam pemilukada Purworejo, berkoalisi dengan PDI Perjuangan, PAN dan juga Hanura.
Penyampaian rekomendasi tersebut, dari pantauan media ini, disambut hangat dan positif jaringan relawan AS yang dinamai Sahabat Agustinus Susanto (SAS). Jargon-jargon Purworejo Membangun, Purworejo Bangkit, Purworejo Cinta Damai makin digelorakan para relawannya. Menjadi komitmen AS, untuk membawa perubahan lebih bagi bagi Kabupaten Purworejo dan semua masyarakatnya.
Untuk diketahui, Jumat (17/7/2020) siang, DPP PDI Perjuangan telah mengumumkan daftar 45 wilayah dan nama-nama calon kepala daerah pada pilkada serentak tahun 2020 yang diumumkan pada tahap kedua. 
Pengumuman tersebut dibacakan Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI Dr (HC) Puan Maharani.
"Syukur alhamdulillah pada kesempatan ini kita bersama-sama hadir dalam acara pengumuman kedua nama-nama calon kepala dan wakil kepala  daerah di 45 kabupaten dan kota Pilkada serentak tahun 2020. Pada kesempatan ini‎ atas izin ibu Ketua Umum, maka saya akan mengumumkan nama-nama yang kemudian sudah direkomendasikan DPP Partai untuk Insya Allah maju dan tujuan untuk memenangkan dalam Pilkada 2020," ujar Puan Maharani.
Untuk Provinsi . Jawa Tenga, pada pilkada Kota Surakarta mendapat rekomendasi yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa. Sementara Kabupaten Sukoharjo, mendapat rekomendasi Etty Suryani SE MM dan Drs Agus Santosa. Kabupaten Pekalongan, mendapat rekomendasi Fadia Arafiq SE MM dan H Riswadi SH. Untuk Kabupaten Purworejo, rekomendasi diberikan kepada Agustinus Susanto dan Rahmad Kabuli Jarwinto SPd. Sementara Kabupaten Wonosobo, yaitu Afif Nurhidayat SAg dan H Muhammad Albar. (kj/net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com