Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 05 Mei 2020

Balon Bupati Jalur Perseorangan Terus Gencar Aksi Sosial

Pak Dhe SR : Wabah Covid-19 Harus Kita Hadapi Sama-sama 

Slamet Riyanto saat membagikan masker kepada warga di salah satu lingkungan di Purworejo (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bakal calon Bupati Purworejo dari jalur perseorangan, Slamet Riyanto yang akrab disapa Pak Dhe SR, tak henti melakukan aksi sosial di tengah pandemi Covid-19 yang juga melanda Kabupaten Purworejo. 

Pak Dhe SR menaruh kepedulian tinggi, mengulurkan bantuan bagi warga Purworejo yang membutuhkan. Sikap kemanusiaan dan kegotongroyongan ditunjukkan, Pak Dhe SR juga mengajak semua pihak untuk menunjukkan kepeduliannya, karena wabah harus dihadapi bersama-sama, pencegahan dan penanganannya pun secara bersama-sama. 


Penyaluran sembako bagi warga di Desa Hardimulyo Kecamatan Kaligesing (ist/kj)
"Kita belum tahu pasti, kapan (Covid-19) ini akan berakhir. Namun saya bersama tim relawan, akan terus melakukan aksi sosial wujud kepedulian bagi sesama, khususnya warga Kabupaten Purworejo yang membutuhkan," ungkap Pak Dhe SR kepada media ini, baru-baru ini di kediamannya Karangtalun Kecamatan Ngombol. 

"Yang baru saja kami lakukan, yaitu penyaluran sembako bagi warga di Desa Hardimulyo Kecamatan Kaligesing. Agenda sosial berikutnya sudah kami susun, relawan kami yang berjalan di lapangan, melakukan pendataan mana yang memang layak untuk mendapat bantuan," imbuh Pak Dhe SR-mantan Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo. 

Slamet Riyanto dan tim saat membagikan masker di Pasar Suronegaran (ist/kj)
Ditambahkan, aksi-aksi sosial yang dilakukan beragam, mulai dari penyaluran sembako, pembagian masker gratis maupun bantuan makanan yang dikemas nasi kotak langsung kepada warga yang membutuhkan. 

"Untuk di Desa Hardimulyo, warga tersebut terdampak Covid-19. Sebelumnya penjual dawet di Baledono, juga kami salurkan bantuan sembako. Termasuk warga yang terkena Covid-19, juga kami kunjungi untuk penyaluran bantuan. Kegiatan sosial seperti ini tidak akan putus," tegas Pak Dhe SR. 

Untuk pembagian masker sendiri, Pak Dhe SR bersama tim relawan, bersepeda santai sembari membagikan masker. Lebih dari 500 masker sudah dibagikan kepada warga, seperti di wilayah Kecamatan Ngombol, Purwodadi dan juga wilayah Kecamatan Bagelen. 

"Salah satunya pula di Desa Kertosono, sebanyak 75 masker melalui mantan kades setempat," kata Pak Dhe SR. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com