Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 09 Februari 2020

Inilah Balon Bupati Peduli Wong Cilik

Pak Dhe SR Santuni Taslimah, Janda yang Membutuhkan Uluran Bantuan 
Bakal calon Bupati Purworejo Slamet Riyanto saat mengunjungi Taslimah di Cokroyasan-Ngombol (foto sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kepedulian kepada wong cilik, benar-benar ditunjukkan bakal calon Bupati Purworejo Slamet Riyanto SP yang akrab disapa Pak Dhe SR. Jiwa ngemong, sosial kepada masyarakat dan berbaur dengan semua kalangan tanpa membedakan, memang sudah menjadi ciri khas dan karakter Pak Dhe SR-mantan Kepala Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol. 

Minggu (9/2/2020) siang, Pak Dhe SR didampingi timnya mengunjung warga yang membutuhkan uluran bantuan, Taslimah, janda dua anak yang tinggal di Desa Cokroyasan-Ngombol. 

Sempat viral di media sosia (medsos), Taslimah yang pekerjaan sehari-harinya membuat bubur ini, belum sepenuhnya mendapat perhatian dari pemerintah. Padahal Taslimah perlu mendapat uluran tangan pemerintah demi menjalani kehidupan sehari-harinya. Pak Dhe SR terketuk, mengunjungi Taslimah, memberikan bantuan sembako dan memberikan tali asih. 

Slamet Riyanto memberikan bantuan sembako dan santunan uang tunai untuk Taslimah (foto sigit w/kj)
"Terima kasih Pak Slamet Riyanto untuk kepeduliannya. Maturnuwun," ungkap Taslimah ditemani kakaknya Sumarto saat menerima kunjungan Pak Dhe SR yang juga mantan Ketua Polosoro Purworejo.

Dengan gaya hangat dan merakyat, Pak Dhe berdiskusi santai dengan Taslimah dan Sumarto. "Lha saya itu sering nyari ikan di sungai sampai Karangtalun," sebut Sumarto. 

"Kulo nggih hobi mancing, Pak Sumarto," jawab Pak Dhe SR, yang selain hobi mancing, burung berkicau juga hobi barang-barang antik, tokoh yang benar-benar Njawani.  

Taslimah saat ini hidup bersama anaknya, Satrio, yang masih duduk di kelas 1 SDN Cokroyasan. Anak pertama Taslimah di Jakarta dan sudah berkeluarga. Taslimah dan keluarganya mendoakan agar Pak Dhe SR terkabul apa yang dicita-citakan dalam hajatan pilkada Purworejo 23 September 2020 mendatang. 

"Lha ternyata ada wong Ngombol dhewe yang maju (maju pilbub) Purworejo. Semoga terkabul hajatan," doa Sumarto. 

Usai memberikan santunan dan bantuan, Pak Dhe SR melanjutkan dengan silaturahim ke berbagai komponen masyarakat lainnya. Mendekat dengan masyarakat dan berkomunikasi aktif secara langsung, memang menjadi prioritas Pak Dhe SR, agar benar-benar mengetahui isi hati rakyat Purworejo. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com