Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 13 Januari 2020

Meninggalnya Sri Saodah : Berbagai Pihak Sampaikan Belasungkawa

Almarhumah Sri Saodah saat di rumah duka, dimakamkan Minggu (12/1/2020) di Makam Gembul (foto dokter nila/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Berbagai pihak menghadiri pemakaman Sri Saodah, warga Desa Ketangi RT 03 RW 03 Krajan I, Purwodadi-Purworejo, yang meninggal pada Sabtu (11//1/2020) pukul 17.00 WIB di RSUD Tjitro Wardoyo Purworejo. Saodah dimakamkan Minggu (12/1/2020) pukul 13.00 WIB di Makam Grembul, Desa Ketangi, tepat di samping kiri makam suaminya, Parmin Hadisiswoyo. 

Keluarga besar almarhumah berduka cita, turut menyampaikan bela sungkawa dari berbagai kalangan, seperti alumni lintas angkatan SMA Kristen Widodo Purworejo dan juga SMP Bhakti Mulia (BM) Purwodadi. Anak pertama dan kedua Saodah, Lilis Suryaningsih SPAK dan Agus Kaswanto SPAK, merupakan alumni di kedua sekolahan tersebut. 

Alumni lintas angkatan SMA Widodo Purworejo turut menyampaikan belasungkawa
Turut berduka pula dari jajaran RSK Ngesti Waluyo Temanggung dan SDK Bendungan Selomerto-Wonosobo, dimana anak Saodah, Budi Pranoto bertugas di RSK Ngesti Waluyo, sementara istri Budi Pranoto sebagai guru di SDK Bendungan-Wonosobo. 

Semuanya turut menyampaikan belasungkawa ke rumah duka. Termasuk dari jajaran RS Rizki Amalia-Temon Kabupaten Kulonprogo-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), juga menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya, Tomo Widodo SHut - dr Nila Wulan Sari, merupakan putra dan menantu Saodah. 

"Terima kasih untuk para rekan alumni dari SMP BM Purwodadi dan SMA Widodo Purworejo dari berbagai lintas angkatan. Pak Wardiyono SPd sebagai ketua, hadir bersama rekan-rekan menyampaikan belasungkawa. Semoga jalinan silaturahim antar alumni makin terjaga erat," sebut Agus Kaswanto. 

Almarhumah Sri Saodah dimakamkan di Makam Grembul Desa Ketangi, Purwodadi-Purworejo (foto asael/kj)
"Saya juga sampaikan terima kasih untuk rekan-rekan sejawat dari RS Rizki Amalia, Temon. Terima kasih untuk perhatian dan belasungkawanya atas meninggal mertua saya. Sekali lagi, terima kasih untuk semua jajaran Rizki Amalia," ungkap dr Nila Wulan Sari. 

Turut menyampaikan belasungkawa dari Kesbangpol Purworejo, DPC Hanura Purworejo yang dipimpin H Cipto Waluyo, jajaran managemen kabarjateng.co.id (kabargroup) termasuk SMPN 15 Kota Balikpapan dan GMII Filadelfia Kota Balikpapan. Termasuk keluarga besar almarhum baik dari Desa Ketangi, Bragolan dan juga Desa Geparang (Kecamatan Purwodadi) maupun dari keluarga besar di Desa Briyan-Ngombol maupun keluarga besar dari Desa Sokoagung-Bagelen. 

"Turut menyampaikan belasungkawa meninggalnya ibunda Pak Agus Kaswanto, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata anggota DPRD Purworejo dari Partai Hanura, Agung Winarto yang juga melayat ke rumah duka. (kj)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com