Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 03 Desember 2019

Rajut Silaturahim, AS Bangun Kebersamaan Membangun Purworejo

Agustinus Susanto saat bersilaturahim dengan Gunawan dan Kades Loano di RM Ayam Bambu Kuning
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bakal calon Bupati Purworejo Agustinus Susanto (AS) yang telah mendaftar lewat DPC Gerindra Kabupaten Purworejo, tak henti melakukan silaturahim dengan berbagai pihak. Termasuk merajut silaturahim, silaturahim kebangsaan dengan para bakal calon lainnya. 

Setelah sebelumnya bersilaturahim dengan bakal calon Bupati drg Verra Anggreni MKes yang mendaftar lewat DPP PDI Perjuangan, baru-baru ini AS bersilaturahim dengan bakal calon wakil bupati yang juga lewat PDI Perjuangan, Gunawan bin Sukarjo. 

Bersama timnya, AS bertatap muka dengan Gunawan yang didampingi Kepala Desa Loano Kecamatan Laono-Purworejo, di rumah makan Ayam Bambu Kuning (ABK) Purworejo. Tak ada bahasa politik yang dibahas, sekadar silaturahim, saling mengenal putra-putra terbaik Kabupaten Purworejo, yang sama-sama berniat mulia untuk membangun Kabupaten Purworejo. 
"Jangan selalu diartikan, bahwa pertemuan seperti ini adalah bagian politik atau dukung mendukung. Tidak. Murni untuk saling bersilaturahim, saling mengenal. Saya yang sebelumnya belum tahu, jadi tahu dan mengenal Pak Gunawan Kades Sumberrejo Kecamatan Purwodadi. Suatu keuntungan dari silaturahim, saling mengenal, menjadi teman. Apalagi kita semua, para bakal calon yang maju niatnya adalah sama-sama membangun Purworejo tercinta ini. Soal menjadi calon, nanti setelah calon apakah menang atau tidak, itu bagian dari skenario Ilahi. Tapi jalinan silaturahim, itu penting, kita semua bagian Purworejo, mari lakukan yang terbaik untuk Purworejo," beber AS-purnawirawan perwira Angkatan Darat (AD) dengan tugas terakhir di Mabesad.

"Terima kasih untuk Pak Gunawan, kesediaan waktunya untuk bersilaturahim. Saya pun salut, sebagai bagian dari masyarakat Purworejo, beliau (Gunawan) memiliki mental dan keberanian maju dalam pilkada, dengan niat membangun Purworejo. Tentu bakal calon lainnya pun sama," puji AS-putra seorang petani dari Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh-Purworejo. 

AS memang tak kenal lelah. Para bakal calon dari semua partai disambangi, dilakukan komunikasi positif demi kebersamaan membangun Kabupaten Purworejo. "Saya juga bertatap muka dengan Pak Slamet Riyanto, juga berkomunikasi dengan Pak Kusnomo. Mereka semua adalah putra-putra terbaik Purworejo, dedikasi untuk memajukan Purworejo," tegas AS yang mengaku setelah mengembalikan berkas di DPC Gerindra Purworejo, akan melapor kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com