Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 13 September 2019

Ultah ke-18 Demokrat, Yophi Prabowo : Harus Makin Dicintai Masyarakat

 Mampu Pertahankan 6 Kursi, Perolehan Suara Lampaui Pemilu 2014

Yophi Prabowo menyerahkan potongan tumpeng kepada Agus Bastian menandai ultah ke-18 Demokrat (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Harapan dan optimisme ditebar Ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo Yophi Prabowo, saat tasyakuran ulang tahun ke-18 Partai Demokrat, di aula rumah makan H Dargo, Pangenrejo-Purworejo, Kamis (12/9/2019) malam. Demokrat berulang tahun tepat pada 9 September.

Yophi yang juga Wakil Ketua DPRD Purworejo menyampaikan, Demokrat di usianya yang ke-18, harus bertumbuh menjadi dewasa dan lebih dicintai masyarakat. Khusus di Purworejo, untuk menjadi makin dicintai rakyat, adalah tugas bersama semua kader Demokat di Kabupaten Purworejo. Yophie meminta semua kader untuk lebih bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. 


Ketua DPC Demokrat Purworejo Yophi Prabowo bersama Wakil Ketua DPD Demokrat Jateng Agus Bastian (ist/kj)
"Dirgahayu Partai Demokrat ke-18, menjadi lebih dewasa dan dicintai. Mari semua kader, kita sama-sama berjuang membesarkan Demokrat di Kabupaten Purworejo," seru Yophi. 

Yophi juga memaparkan keberhasilan Demokrat Kabupaten Purworejo dalam pemilu legislatif April 2019 lalu, dimana berhasil mempertahankan perolehan 6 kursi di DPRD Purworejo. Per daerah pemilihan (dapil), mendapatkan 1 kursi. "6 kursi di DPRD Purworejo, kita pertahankan. Namun perolehan suara kita melampaui dari pemilu sebelumnya pada 2014. 2014 kita memperoleh 44 ribu suara, sementara pemilu 2019 kita memperoleh 54 ribu suara," beber Yophi yang mengharapkan kepada caleg terpilih untuk menjaga amanah, berjuang dengan ikhlas dan menjaga kebersamaan dalam Fraksi Demokrat. 

Yophi kembali menekankan mengenai modal kebersamaan, dengan kebersamaan yang kuat maka Demokrat Purworejo akan tumbuh besar dan memperoleh kejayaannya kembali. 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Jawa Tengah H Agus Bastian SE MM yang juga Bupati Purworejo. Di depan yang hadir, Yophi menyebut Agus Bastian salah satu putra terbaik Demokrat. Yophi berpesan, untuk selalu amanah menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai bupati. "Pak Agus Bastian salah satu putra terbaik Demokrat. Sebagai Bupati Purworejo, pembangunan yang sudah dilakukan dengan baik, agar dilanjutkan. Sisi lain jika ada hal yang masih kurang, ya dilengkapi," pesan Yophi. 

Peringatan ulang tahun ke-18 Demokrat, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Yophi Prabowo didampingi Sekretaris DPC Demokrat Purworejo Pono Gunawan. Potongan tumpeng dari Yophi Prabowo diberikan ke Wakil Ketua DPD Demokrat Jawa Tengah Agus Bastian. (kj)

penulis : agus kaswanto
editor  : tomo widodo  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com