Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 24 Februari 2019

"Jangan Jadikan Masjid dan Tempat Ibadah Lainnya Sarana Berpolitik"

Luhur Pambudi bersama Kapolres Purworejo Indra Kurniawan Mangunsong (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Ir Luhur Pambudi Mulyono MM, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Polres Purworejo, baru-baru ini. Seperti diketahui, Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH SIK MM dan jajarannya, menggelar forum group discussion (FGD), dengan mengundang Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kabupaten Purworejo dan kyai-kyai se-Kabupaten Purworejo. 

Acara yang digelar di Hotel Plaza, juga dihadiri tokoh-tokoh masyarakat, Luhur Pambudi menilai sangat positif kegiatan tersebut.  "Karena ini tahun politik menjelang pilpres dan pileg, sangat penting menjelaskan dan memastikan supaya masjid-masjid dan tempat-tempat ibadah lainnya, jangan untuk kegiatan politik dan acara politik," tegas Luhur Pambudi dalam rilisnya kepada kabarjateng.co.id.  

"Supaya aman dan tetap menjaga kerukunan antar warga. Pilihan boleh beda, tapi masing-masing harus bisa menyadari dan bisa menjaga masjid dan tempat-tempat ibadah lainnya sebagai sarana beribadah dan silaturahim merukunkan umat," urai Luhur yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo. 

Masih kata Luhur Pambudi, jika mau berkampanye atau kegiatan politik, di tempat-tempat yang diizinkan sesuai aturannya. 

"Jadi saya sangat apresiasi dan mendukung penuh kegiatan FGD gelaran Polres Purworejo tersebut, ini untuk menciptakan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk untuk semua rakyat di Purworejo. Dan tempat ibadah yang ada di Kabupaten Purworejo tidak dijadikan sarana politisasi oleh orang-orang politik dan kepentingan politik," tutup Luhur Pambudi. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com