Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 28 September 2018

Sambut HUT ke-73 TNI, Kodim Purworejo Bersihkan Pasar Suronegaran

MANUNGGAL RAKYAT : Kodim Purworejo bersama warga membersihkan area Pasar Suronegaran (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID–Kodim 0708 Purworejo yang bekerja sama dengan Yonif Mekanis 412/Bes, Polres Purworejo dan Dinas KUKMP Kabupaten Purworejo, melaksanakan karya bakti pembersihan pasar Suronegaran Kabupaten Purworejo, Jumat (28/9/2018). 

Kegiatan ini dalam rangka rangkaian menyambut hari ulang tahun TNI ke-73 Ttahun 2018. Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim SH MSi melalui Pasi Ter Kodim 0708 Purworejo Kapten Infanteri Daliman menyampaikan, kegiatan karya bakti ini juga sebagai sarana komunikasi sosial antara TNI dan masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. 


“Dengan kondisi pasar yang semakin hari semakin kumuh dan banyaknya tumpukan sampah yang menimbulkan bau, membuat kepedulian kami untuk menggelar karya bakti agar pasar menjadi bersih dan terjaga kesehatannya khususnya bagi masyarakat serta pedangan pasar suronegaran itu sendiri,” ucapnya. 

Pasi Ter berharap kepada pedagang untuk membuang sampah pada tempatnya sehingga tidak menyulitkan petugas kebersihan pasar karena petugas pasar sangat terbatas sehingga tidak mampu mengatasi kebersihan di lingkungan pasar. 

“Dengan minimnya sarana dan prasarana kebersihan di lingkungan pasar suronegaran ini,saya berharap untuk dinas terkait agar bisa mendukung alat kebersihan sehingga pasar kondisinya akan selalu bersih,” imbuhnya. 

Sementara itu Setyo Haryadi selaku Kepala pasar Suronegaran mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada TNI, Polri dalam kegiatan karya bakti ini,kegiatan ini sangat menunjang bagi kinerja para pegawai pasar dalam melakukan pembersihan pasar Suronegaran. 

“Saya berharap kepada TNI dan Polri untuk ke depannya bisa berkerja sama dan memberi masukan bagi kami untuk meningkatkan kinerja bagi petugas pasar Suronegaran,” tandasnya. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com