Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 16 September 2018

Sabuk Emas Bupati 2018 : Partai Utama Zun Rindam Bandung v Heri Ardiyanto Purworejo

Suprapto dan Bin Darmanto (foto : kabarjateng)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Gelar Tinju Profesional bertajuk Sabuk Emas Bupati Purworejo 2018, dipastikan digelar Sabtu 20 Oktober 2018 di Gor WR Supratman, Purworejo. Selaku penyelenggara yaitu David Promotion dengan promotor asal Sragen Suprapto. 

Event akbar nasional tersebut, akan menampilkan 5 partai profesional dan 5 partai amatir, bekerja sama dengan Pemkab Purworejo, Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Purworejo dan juga KONI Purworejo. Sebagai bintang tamu dalam event akbar tersebut, yakni sang jawara kelas bulu 18 kali versi WBA Chirs John dengan julukan  The Dragon. 

"Chris Jhon sang petinju legendaris dari Banjarnegara, memastikan siap hadir dalam Gelar Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Purworejo. Kami menggelar ini, semata-mata untuk pembinaan, pengembangan dan memajukan olahraga khususnya cabor tinju. Termasuk ajang untuk mencari penggantinya Chris John, masak dari sekian banyaknya orang di Indonesia tidak ada yang bisa menggantikan Chris John," seru Prapto sapaan akrab Suprapto yang juga mantan petinju dan pelatih. 

"Untuk partai utama kejuaraan non titel 8 ronde antara Zun Rindam melawan Heri Ardiyanto yang merupakan putra daerah Purworejo. Partai utama kelas 63,5 Kg atau Welter Junior," imbuh Prapto.

Untuk profesional partai tambahan lainnya yaitu petinju Kino dari Sasana Wangunrejo Boxing Camp melawan Rumpanca Giri Sasana Kodam III Siliwangi, berlaga di kelas 57,6 Kg. Partai tambahan lainnya kelas 52,4 Kg antara Praditya Alvares dari sasana Banjarnegara melawan Henci Rumaswal dari Solo. 

"Kemudian partai tambahan lain kelas 61,4 Kg Muhammad Effendi dari Banjarnegara melawan Hendi Luise Gunung Kidul. Dan di kelas 72,5 Kg Rin Kobar dari Wates melawan Muh Herman," jelas Prapto yang menambahkan, ada 5 partai amatir yang juga dimainkan. 

Sementara itu Ketua Pertina Purworejo Bin Darmanto menegaskan, pihaknya mendukung penuh event tinju tersebut untuk membesarkan olahraga tinju di Kabupaten Purworejo. "Olahraga harus dibangkitkan, melalui event ini turut membesarkan dunia tinju di Purworejo. Kami dorong event ini dan ikut menyukseskan," ungkap Bin Darmanto yang juga Kepala Desa Wangunrejo Kecamatan Banyuurip. (pw)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com