Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 26 Agustus 2018

Daihatsu Segarkan Lagi Unit Pelanggan Setia di Sulawesi


SULAWESI, KABARINDONESIA.CO.ID-Daihatsu kembali beri kejutan bagi pelanggan setianya melalui event Daihatsu Setia 2018. Tahun ini, Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi unit bagi mobil para pelanggan setia, total sebanyak 45 unit yang terdiri dari yaitu 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion milik pelanggan siap direkondisi menjadi seperti baru keluar dari pabrik.
Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (Km) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi.

Program yang telah menginjak tahun kelima kalinya ini, merekondisi mobil milik pelanggan setia, meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya. Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.
Setelah menyerahkan unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta, dan Samarinda, kali ini, Daihatsu beri kejutan dengan menyegarkan 2 unit rekondisi dari pelanggan setianya, dari Manado (1Terios), dan Makassar (1 Xenia), pada Jumat, 24 Agustus 2018, untuk pemenang area Sulawesi. Berikut cuplikan testimoni singkat kedua pemenang Daihatsu Setia 2018 :
Roos Anna Josina Supit, yang setia menggunakan Terios sudah 11 tahun sejak pertama kali diluncurkan.
Saya sangat suka pakai Terios, dan sudah menemani perjalanan saya ini sampai ke kaki Gunung Kelabat, Likupang, Amurang, Tendano dan Bitung. Walaupun Terios saya sudah menempuh jarak sejauh 258.767 Km, mobil ini selalu dalam kondisi yang baik. Saya suka dengan desain Terios yang gagah, dan bagasinya yang luas memudahkan saya untuk membawa berbagai macam peralatan usaha catering saya,” ujar ibu yang tinggal di Mapanget, Manado ini.
Mohammad Yunus, yang berprofesi sebagai seorang guruSMP di daerah Masamba selalu menggunakan Xenia kesayangannya sehari-hari. “Saya suka menggunakan Xenia ini, karena irit dan mudah perawatannya walaupun jarak tempuhnya sudah 244.580 Km. Banyak teman yang satu profesi dengan saya, suka berangkat bareng untuk mengajar, karena kabin mobilnya luas  dan nyaman kata mereka,ujar bapak yang telah memiliki dua cucu tersebut. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com