Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 10 Juni 2018

Daihatsu Serahkan 3 Unit Rekondisi Pelanggan Setia di Yogyakarta

YOGYAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Daihatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggan Daihatsu di Indonesia melalui berbagai kegiatannya. Demi meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan, Daihatsu kembali gelar apresiasi bagi para pelanggan setianya melalui Daihatsu Setia 2018.
Program yang telah diadakan untuk kelima kalinya ini, dimulai pada 2014 dengan namaXenia Setia, yang kemudian berubah nama tema pada tahun 2017 menjadi “Daihatsu Setia”. Perubahan tema ini disebabkan karena tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap program ini. Melalui Daihatsu Setia 2018, Daihatsu kembali memberikan kesempatan rekondisi unit bagi para pelanggan setia lainnya dengan total 45 unit mobil yang terdiri dari yaitu 20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio, dan 2 Sirion.

Dalam program ini mobil lama pelanggan Setia Daihatsu yang terpilih, akan direkondisi menjadi seperti baru keluar dari pabrik, bukan hanya bagian body yang direkondisi, namun juga seluruh bagian mobil mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya. Pelanggan juga dipinjamkan mobil selama rekondisi berlangsung. Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh terpanjang (KM) dan rutin service berkala di bengkel resmi Daihatsu.
Penyerahan 3 unit rekondisi pelanggan Daihatsu Setia yang teridiri dari 2 Xenia dan1 Terios, berlangsung di Yogyakarta, pada Kamis, 7 Juni 2018 untuk pemenang area Jawa Tengah. Berikut cuplikan testimoni singkat ketiga pemenang Daihatsu Setia 2018 :
Wahono, sebagai pemilikXenia Sporty 2010, ia telah menggunakan mobilnya kelilingJ awa Tengah dan bolak balik Jakarta – Semarang.Tak terasa, mobil yang selalu ia gunakan telah mencapai 270.983 KM
“Saya merasa pilihan saya 8 tahun lalu, memilih Xenia adalah pilihan tepat.Tidak hanya irit bahan bakar namun juga merasa bangga karena Daihatsu peduli dengan pelanggan setia, banyak kenalan saya yang iri dan juga tertarik dengan program Daihatsu Setia ini,” ujar pria asal Klaten tersebut.
Ambarwaty, ibu dua anak asal Semarang ini memakai Terios sejak tahun 2010 untuk bolak balik Pekalongan – Semarang.  “Saya sangat suka suspensinya yang tahan banting, mobilnya yang tinggi, serta desainnya yang gagah. Saya juga merasa aman dan tidak was-was ketika melewati jalan berlubang atau rusak dan banjir, saya merasa aman tanpa was-was,, ujar Ibu yang tinggal di Wonotri ini.
Indyani, pemilik mobil Xenia 2005 ini, setia dalam menggunakan mobil Xenia untuk menjelajahi beberapa kota di Pulau Jawa. “Saya merasa nyaman berkendara dengan Xenia karena mobilnya luas sehingga untuk perjalanan jarak jauh terasa nyaman. Saya kaget dan terharu ketika terpilih dalam program Daihatsu Setia 2018, karena ini kali ketiga saya mendaftar program ini, dan saya merasa sangat beruntung,ujar ibu yang tinggal di Kartosuro ini. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com