Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 25 April 2018

Sarasehan Satpol PP dan Damkar : Bangun Sinergitas dan Komitmen Bersama

Sarasehan Satpol PP dan Damkar se-eks Karisidenan Kedu
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Agenda penting telah digelar Satpol PP dan Damkar se-eks Karisidenan Kedu dan Kabupaten Kulonprogo. Kegiatan tersebut, yaitu sarasehan untuk meningkatkan jalinan sinergi, koordinasi dan komunikasi instansi terkait. Ajang digelar di Purworejo, Senin (23/4/2018). 

Ajang tersebut dibuka Bupati Purworejo yang diwakili Asisten I, acara sendiri berlangsung lancar, peserta mengikuti antusias seluruh rangkaian kegiatan. Kasatpol PP dan Damkar Pemkab Purworejo Budi Wibowo dihubungi kabarjateng.co.id menegaskan, dengan sarasehan tersebut diharapkan makin meningkatkan sinergitas dan komunikasi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi di wilayah masing-masing. 


"Sangat  penting perlunya sinergi dan membangun komunikasi bersama. Karena dengan saling sinergi, sangat membantu dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsi, hingga permasalahan-permasalahan yang dihadapi dapat ditangani," ungkap Budi Wibowo. 

"Memang perlu komitmen bersama dalam mengatasi berbagai permasalahan mengenai ketertiban umum dan kententraman di masyarakat," tegas Budi kembali.

Sejauh ini, jajaran Satpol PP dan Damkar Kabupaten Purworejo mampu menjalankan tupoksinya dengan baik. Budi Wibowo dan jajarannya menunjukkan kinerja positif, berkomimen tinggi dalam mewujudkan Purworejo yang tertib. (estu/rapen) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com