Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 08 Maret 2018

"Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang"


Parmadji menunjukkan baliho Partai Berkarya besutan Tomy S
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ketua PAC Partai Berkarya Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Ipda (purn) Parmadji, memotivasi kawula muda khususnya di Kabupaten Purworejo, untuk tidak mudah menyerah dalam meraih cita-cita demi masa depan yang sukses. Generasi penerus harus mempunyai mimpi dan cita-cita, dengan impian mulia tersebut menjaga agar selalu benar dan baik dalam menjalani kehidupan. 

"Jangan mudah menyerah dalam hidup, raihlah mimpi dan cita-citamu setinggi mungkin. Generasi muda adalah penerus bangsa, jadilah pribadi yang berkarakter kuat, mandiri  dan tentu peduli sesama," ungkap Parmadji berbincang dengan kabarjateng.co.id di kediamannya Desa Jenar Wetan, baru-baru ini.
Ibarat pepatah 'sekali layar terkembang, surut kita berpantang". Motivasi kuat pun dimiliki Parmadji yang bertugas terakhir di Polda Jawa Tengah. "Sekali layar itu dikembangkan, jangan pernah menyerah meski oleh badai dan ombak yang besar, perahu itu harus melaju terus. Demi tujuan mulia, membantu sesama dan memperjuangkan masyarakat, gapai terus cita-citamu," seru Parmadji. 

Parmadji yang kenyang pengalaman kehidupan, juga menyarankan agar jangan iri dengan orang yang sukses dalam kehidupannya. "Dekati orang-orang sukses, belajarlah dari dia, tiru yang baik demi kebaikanmu sendiri. Jangan iri, malah harus belajar dari orang-orang yang berhasil," saran Parmadji. 

"Dan ingat pula, jadilah orang yang baik dan berguna bagi masyarakat. Enak bicaranya dan peduli sosial bagi sesama tanpa membeda-bedakan," tegas Parmadji. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com