Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 08 Maret 2018

"Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang"


Parmadji menunjukkan baliho Partai Berkarya besutan Tomy S
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ketua PAC Partai Berkarya Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Ipda (purn) Parmadji, memotivasi kawula muda khususnya di Kabupaten Purworejo, untuk tidak mudah menyerah dalam meraih cita-cita demi masa depan yang sukses. Generasi penerus harus mempunyai mimpi dan cita-cita, dengan impian mulia tersebut menjaga agar selalu benar dan baik dalam menjalani kehidupan. 

"Jangan mudah menyerah dalam hidup, raihlah mimpi dan cita-citamu setinggi mungkin. Generasi muda adalah penerus bangsa, jadilah pribadi yang berkarakter kuat, mandiri  dan tentu peduli sesama," ungkap Parmadji berbincang dengan kabarjateng.co.id di kediamannya Desa Jenar Wetan, baru-baru ini.
Ibarat pepatah 'sekali layar terkembang, surut kita berpantang". Motivasi kuat pun dimiliki Parmadji yang bertugas terakhir di Polda Jawa Tengah. "Sekali layar itu dikembangkan, jangan pernah menyerah meski oleh badai dan ombak yang besar, perahu itu harus melaju terus. Demi tujuan mulia, membantu sesama dan memperjuangkan masyarakat, gapai terus cita-citamu," seru Parmadji. 

Parmadji yang kenyang pengalaman kehidupan, juga menyarankan agar jangan iri dengan orang yang sukses dalam kehidupannya. "Dekati orang-orang sukses, belajarlah dari dia, tiru yang baik demi kebaikanmu sendiri. Jangan iri, malah harus belajar dari orang-orang yang berhasil," saran Parmadji. 

"Dan ingat pula, jadilah orang yang baik dan berguna bagi masyarakat. Enak bicaranya dan peduli sosial bagi sesama tanpa membeda-bedakan," tegas Parmadji. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com