Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 20 Maret 2018

Lustrum ke-12 dan Memperingati 60 Tahun SMPN 4 Purworejo (2-Habis)

Masyarakat Bagian Tak Terpisahkan dari Pendidikan


Yosiyanti Wahyunintyas
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Setelah sukses menggelar tryout yang diikuti hampir 600 siswa kelas VI dari berbagai SD di Kabupaten Purworejo, berbagai agenda positif lainnya diagendakan menyemarakkan lustrum ke-12 sekaligus memperingati 60 tahun SMPN 4 Purworejo. Komunikasi alumni dan pihak sekolah terjalin dengan baik, kepala SMPN 4 Purworejo Yosiyanti Wahyunintyas acap berkoordinasi dengan alumni untuk suksesnya kegiatan-kegiatan yang diagendakan. 

Sangat disadari, masyarakat adalah bagian tak terpisahkan dari pendidikan. Pembelajaran adalah menjadi tanggung jawab semua, tidak hanya pemerintah melalui Dinas Pendidikan hingga sekolah-sekolah, masyarakat luas punya peran penting dalam mencerdaskan anak-anak bangsa, menyiapkan anak-anak bangsa sebagai generasi penerus yang berkualitas. 

Dan untuk menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat, banyak kegiatan yang diagendakan bersentuhan langsung dengan masyarakat. "Ada kiprah positif dari alumni, sekolah untuk masyarakat luas. Diagendakan pasar murah, sasarannya adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, harga barang-barang sembakonya di bawah pasaran," ungkap Yosi sapaan akrab Yosiyanti Wahyuningtyas kepada kabarjateng.co.id, belum lama ini di kantornya. 

Kegiatan pasar murah diagendakan pada Sabtu 9 Juni 2018 mendatang di SMPN 4. Seabrek kegiatan lainnya seperti lomba nyanyi solo tingkat SD, lomba tembang kenangan, pemilihan putra-putri Berlian dan berbagai kegiatan lainnya seperti jalan santai unik. 

"Tajuknya adalah reuni akbar Berlian 2018 SMPN 4 Purworejo. Puncaknya pada Agustus 2018 mendatang. Melalui ajang ini, ada kiprah positif yang bisa diberikan selain untuk alumni, sekolah dan juga bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten Purworejo," tegas Yosi-mantan Kepala SMPN 26 Purworejo. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com