Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 21 Februari 2018

Ketua Partai Berkarya Purwodadi : Berantas Praktek-praktek KKN


Parmaji di kediamannya, hobi mobil antik
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Sosok yang tegas, selalu membela wong cilik dan merangkul semua kalangan, itu tergambar pada sosok Parmaji-purnawiran perwira Polri yang tinggal di Desa Jenar Wetan Kecamatan Purwodadi, Purworejo. Setelah purna dari tugasnya dengan pengabdian terakhir di Polda Jawa Tengah, Parmaji kini diberi amanah menjadi Ketua PAC Partai Berkarya Kecamatan Purwodadi. 

Ditemui kabarjateng.coid di kediamannya yang asri, Selasa (20/2/2018) malam, Parmaji membeberkan visi misinya hingga terjun ke dunia politik, bahkan diberi kepercayaan menjadi caleg dari Partai Berkarya dapil Purwodadi, Bagelen dan Ngombol. 
"Saya tugas terakhir di Polda, saat ini diberi kepercayaan memimpin Partai Berkarya di Kecamatan Purwodadi. Saya melihat praktek-praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), perlu semangat kebersamaan untuk memberantasnya. Saya terpanggil, ambil bagian untuk memerangi praktek-praktek KKN khususnya di Kabupaten Purworejo," seru Parmaji.

Sebagai tokoh yang kenyang pengalaman di masyarakat, dia berusaha memberi contoh bagaimana melayani masyarakat itu. "Jangan kebangetan dengan masyarakat. Apalagi dengan wong cilik, harus memakai nurani yang bersih. Makanya saya sangat setuju dengan revolusi mental. Karakter harus dibenahi, itu perlu semangat kebersamaan," urai Parmaji. 

"Saya sudah diberi amanah dan sudah niat membantu masyarakat dengan terjun di dunia politik. Nek wani ojo wedi-wedi, nek wedi ojo wani-wani, itu prinsip saya. Harapannya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, memperjuangkan masyarakat, jangan menekan kepada masyarakat," tegasnya. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com