Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 30 November 2017

Inilah Aksi Tanggap Relawan Bencana PKS Purworejo


Sigit Haryono menyerahkan bantuan di lokasi bencana
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Musibah bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (29/11/2017) seperti banjir, tanah longsor, angin kencang hingga pohon yang tumbang menimba rumah warga, juga menjadi perhatian bagi Relawan Bencana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purworejo.

Di bawah komando langsung Ketua Relawan Bencana PKS Purworejo, Sigit Haryono, para anggota Relawan Bencana PKS Purworejo menyisir lokasi-lokasi bencana, sembari memberikan bantuan dan membantu membersihkan lokasi bencana.

Seperti di Desa Kaligono  Kecamatan Kaligesing, Sigit Haryono dan anggota, menunjukkan aksi sosial di wilayah ini. “Desa kaligono ada longsor 8 titik, membawa dampak terhadap 30 kepala keluarga (KK), paling parah menimpa rumah Bu Wakiyem di Dusun Krajan RT 4 RW 1 dan Dusun Wonorejo RT 3 RW 7,” ungkap Sigit Haryono kepada kabarjateng.co.id, Kamis (30/11/2017).

 
Sigit Haryono membantu membersihkan lokasi bencana
“Sementara yang lain di lingkungan itu rusak ringan. Di samping itu PKS juga melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako, pakaian, pampers dan peralatan kebutuhan lainnya di Desa Donorejo yang terkena longsor juga dengan korban mengungsi 11 KK,” beber Sigit Haryono yang juga Sekum DPD PKS Kabupaten Purworejo.

Dia menegaskan, Relawan Bencana PKS Purworejo akan sigap dan selalu siap membantu saat terjadi musibah bencana di Kabupaten Purworejo. (kaswanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com