Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 21 November 2017

Fakta Kepemimpinan yang Baik, dengan Tetangga Terjalin Hubungan yang Baik Pula


Aswan dan warga sekitar saat kerja bakti bersama
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Hubungan Kepala Desa Keduren Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Suharning SE dengan masyarakatnya, terjalin komunikasi yang baik. Terbukti dari setiap kegiatan kemasyarakatan, jalinan komunikasi Suharning dan warganya dan peran atau eksistensi seoarang kepala desa, begitu terlihat. 

Pun diimbangi dengan sikap dan keramahan suami Suharning, Aswan, yang notebena merupakan anggota kepolisian, mampu berbaur dengan semua komponen warga Keduren dan mendampingi sang istri dalam menjadi tugas sebagai pemimpin di desa. 

Aswan yang merupakan personel Polsek Bagelen,  terlihat tak canggung dalam membaur dengan masyarakat, dimana kehadirannya sangat dibutuhkan warga, yang merupakan suami dari seorang kepala desa. Aswan pun rajin mengikuti kegiatan-kegiatan warga, baik itu pertemuan-pertemuan lingkungan hingga kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Sebagai seoarang Bhayangkara pun, dirinya tak lalai dalam menjalankan tugas-tugasnya. 

Kehangatan dan keramahan dengan warga, terlihat saat media ini berkunjung baru-baru ini, dimana Aswan sedang kerja bakti bersama warga di sekitar rumahnya. Contoh kecil yang sangat jelas, seorang pemimpin yang mempunyai hubungan baik dan dekat dengan tetangga sekitar rumahnya, membuktikan keluarga pemimpin itu memang menunjukkan kepemimpinan yang baik.

"Tidak muluk-muluk, dengan siapa saja berbuat baik. Dengan tetangga sekitar harus terjalin komunikasi yang baik, jadi kerja bakti lingkungan sekitar rumah, ya harus turun. Memberi teladan yang baik," sebut Aswan kepada kabarjateng.co.id. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com