Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 17 September 2017

Kunjungan Polosoro ke Kades Karangrejo : Maju Pilkades, Buntoro Lawan Istrinya Sendiri


Kades Karangrejo Buntoro (depan) bersama pengurus Polosoro
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Rombongan Polosoro yang langsung dipimpin ketuanya Dwi Darmawan AMd, Sabtu (16/9/2017) sore bersilaturahmi ke kediaman Kepala Desa Karangarejo Kecamatan Kutoarjo, Buntoro. 

Sebagai paguyuban kepala desa se-Kabupaten Purworejo, Polosoro yang solid menunjukkan kepeduliannya, dimana Buntoro akan maju kembali dalam pemilihan kepala desa (pilkades) Karangrejo pada akhir Oktober mendatang. Polosoro juga terus menjalankan program-program kerjanya, memotivasi semua kepala desa untuk membangun desanya masing-masing.

Untuk Desa Karangrejo, cukup unik dan bisa dikatakan langka. Pasalnya yang menjadi lawan dari Buntoro dalam pilkades adalah istrinya sendiri, Purwanti. Ketokohan Buntoro begitu kuat di desanya, dan Buntoro memang dikenal ramah, baik kepada siapa saja warganya tanpa membeda-bedakan, hingga warga penuh memberikan amanah kepada Buntoro untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya. 

"Terima kasih untuk kepercayaan warga Karangrejo semua. Lawan saya dalam pilkades Oktober nanti, istri saya sendiri, Purwanti," ungkap Buntoro kepada kabarjateng.co.id. 

Turut serta dalam silaturahmi tersebut yaitu penasehat Polosoro Budi Sunaryo AMd, Ketua I Polosoro Bintoro SSos MAP, termasuk pula Kepala Desa Kaligesing Satoto Sri Margiyuono dan Kepala Desa Wirun Wahyudi. 

"Kami silaturahmi ke Kepala Desa Karangrejo, akhir Oktober Pak Buntoro maju kembali, dan lawannya adalah istrinya sendiri. Terima kasih untuk semua rekan-rekan Polosoro yang ikut silaturahmi ini," tegas Dwi Darmawan. 

Media ini sempat menemui kedua orang tua Buntoro, Sebo dan istrinya yang tampak sibuk menyiapkan berbagai keperluan, dimana banyak tamu dari warga sekitar yang berkunjung ke kediaman Buntoro. 

"Amanah dari masyarakat ya dijalankan, saya pesan kepada anak saya (Buntoro) untuk terus menjalankan amanah warga itu. Sementara ya saat ini sedikit musuhan lah sama istri, nanti setelah pilkades, baikan lagi," canda Sebo yang begitu ramah dan hangat dengan siapa saja. 

"Terima kasih kedatangannya Pak Wartawan. Kapan-kapan main lagi, hati-hati di jalan," ungkap Sebo sembari mengantar media ini meninggalkan rumah Buntoro. (tim kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com