Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 29 September 2017

Dukungan Kian Deras, Ferry Siap Lawan Ganjar di "Kandang Banteng"



 Ferry Ajak Lebih Peduli Wong Cilik 

Ferry Juliantono
SEMARANG, KABARJATENG.CO.ID-Arus dukungan untuk calon Gubernur Jawa Tengah Dr H Ferry Juliantono makin mengalir deras. Ferry mampu menarik simpati publik, di berbagai kota/kabupaten di Jawa Tengah berbagai elemen masyarakat terus memberikan sinyal dukungan kuat untuk Ferry. 
Wakil Ketua Umum Gerindra ini, siap menantang sang petahana di Pilgub Jateng, Ganjar Pranowo. Kendati Jawa Tengah dikenal sebagai 'kandangnya banteng', Ferry tetap optimis, bisa melawan dan mengalahkan politikus PDIP tersebut.

"Jika dapat rekomendasi dari partai (Gerindra) untuk maju Pilgub Jateng, saya siap. Meski Jateng adalah kandang banteng (PDIP), tetap optimis," ujar Ferry kepada wartawan, Jumat (29/9/2017).
Dari besarnya arus dukungan, banyak yang menilai perlu menjadi perhatian bagi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto,  untuk memberikan rekomendasi bagi Ferry. Pengalaman di berbagai bidang juga dimiliki Ferry.


Ferry (kanan) bersama mantan Walikota Semarang
Untuk diketahui, Jateng 'kandang banteng'  memiliki perolehan suara PDIP yang cukup besar. Sebanyak 31 kursi di DPRD Jateng atau sudah lebih dari cukup sebagai syarat untuk mengusung pasangannya sendiri.

Sementara itu, Gerindra masih harus berkoalisi dengan partai lain karena hanya mengantongi 11 kursi. Namun Ferry tetap optimistis , siap melawan Ganjar di Pilgub Jawa Tengah 2018 mendatang.

"Masyarakat Jateng butuh sosok pembaharu yang bisa melakukan gebrakan untuk membangun dan mengentaskan kemiskinan di Jateng," kata Ferry.

Ferry siap mengabdi dan membenai kekurangan-kekurangan yang ada di Jawa Tengah, demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Jawa Tengah sendiri.

"Perhatian terhadap wong cilik harus ditingkatkan lagi, harus mampu mengerem laju kemiskinan di Jateng, prihatin karena Jateng masuk 12 provinsi termiskin di Indonesia," beber Ferry.

Ganjar memang diperkirakan akan mendapat restu dari DPP PDIP untuk maju dalam Pilkada Jateng agar bisa meneruskan periode kedua. Namun sejumlah kader PDIP lainnya sudah ada yang mendaftar dan ikut penjaringan bakal cagub Jateng, seperti Bupati Kudus Musthofa, Ketua DPC PDIP Klaten Sunarna, dan Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya. (tim kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com