Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 20 Agustus 2016

5 Sekawan Korea akan Tampil di Yogya

YOGYAKARTA, KABARJATENG,CO.ID - Rangkaian acara Kejuaraan Nasional Pertama Hapkido Indonesia akan berlanjut Minggu (21/8). Melanjutkan nomor demi nomor yang sudah dilangsungkan sebagian di hari ini (20/8).

Esok acara kejurnas akan terselip acara upacara pembukaan dan perform tim demonstrasi olahraga beladiri hapkido yang personil peraganya adalah para praktisi hapkido yang langsung didatangkan oleh Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) langsung dari negeri ginseng tempat di mana olahraga hapkido ini berasal.

Adalah 5 (lima) personil dan satu orang coach yang akan tampil membawakan beberapa tampilan atraksi, di antaranya kibon nakbob (tehnik lompatan), mugisul (tehnik bermain senjata), hosinsul (tehnik beladiri praktis), tehnik pernafasan, hyung (jurus), dan kyukpa (tehnik pemecahan benda keras). 

Tim yang anggotanya rata-rata berusia seusia anak SMA ini dikapteni oleh So Yun Ho (17). Mereka adalah para praktisi olahraga beladiri hapkido yang tergabung dalam DKB (Dokkaebi) dojang Korea Selatan di bawah asuhan Master Park Young U.

Menurut So Yun, tim mereka ini adalah kali ke dua ke Indonesia, sebelumnya mereka tampil dalan sebuah acara di Jakarta. Lebih lanjut So Yun Ho menjelaskan kepada kabarjateng.co.id bahwa persiapan mereka untuk tampil khusus pada acara atraksi di Kejurnas pertama Hapkido Indonesia ini hanya sekitar 1 bulan saja. 

Bagi anda yang berdomisili di Yogyakarta atau yang kebetulan lewat  sekitaran Jalan Solo, tak ada salahnya untuk mampir sejenak guna menyaksikan performa mereka untuk mengenal olahraga hapkido lebih jauh.

Tim demo akan menampilkan kebolehannya esok di Gedung Serbaguna Multipurpose Kampus Universitas Islam Indonesia (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, Kejuaraan akan dimulai pukul 08:30 Wita.(munadi ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com