Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 29 April 2016

PJR Siapkan Launching Album


Idham Paijo salah satu personel PJR
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Grup musik raggae asal Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, People Java Rasta (PJR), kian memantapkan langkahnya di dunia musik. Apa sebabnya? Band asli Purworejo ini, kini sedang menyiapkan lanunching album ciptaan mereka sendiri. Di bawah manager Roy Adinata, PJR kian menatap keseriusan dalam bermusik dan juga semangat yang terus berkobar untuk berkiprah di musik khususnya raggae. 

"Rencana dalam album ada 12 lagu. Saat ini sudah ada 10 lagu ciptaan PJR sendiri. Kami target album dilaunching tahun ini," ujar vokalis PJR, Djeng, kepada kabarjateng.co.id di rumahnya, baru-baru ini. 

"Kami salut dengan manager kami, Pak Roy Adinata, terus bekerja keras dan memotivasi untuk PJR makin eksis di musik," imbuh Djeng. 


Diprediksi beberapa lagu ciptaan PJR akan booming dan disenangi kalangan pecinta musik, salah satunya Siti Jembeb, yang berkisah mengenai ibu penjual gorengan. "Semua karya dibuat bareng-bareng, kekeluargaan begitu erat. Ya, berkiprah musik sambil menikmati hidup," urai Djeng yang hobi memancing dan vespa antik.

Djeng (kanan) dan Idam Paijo
Untuk informasi,  People Java Rasta (PJR) berdiri sekitar Februari 2010.   Para personel mengutamakan komitmen,  PJR pun mampu bertahan hingga saat ini.  Mereka sudah sepakat, ada atau tidak ada job, jalan terus. Tuhan sudah mengaruniakan dengan talenta bermusik, jangan diputus atau berhenti, terus berkiprah. 

Diakui, jika sedang tak sibuk dengan agenda PJR, para personel melakukan aktivitas masing-masing ,ada yang bekerja,  ada juga yang bermain musik dengan band lain. Namun saat PJR memilki agenda, semua fokus dan komitmen dengan aktivitas PJR. 

"Kami ada 8 personel tetap. Manggung sudah sering di berbagai tempat, seperti Yogya, Magelang, Kebumen, Wonosobo pun di Purworejo sendiri di berbagai acara seperti pentas seni, wedding atau event promo produk," beber Djeng dan Idham Paijo, yang menambahkan, yang ingin mengontak atau mengundang band PJR dapat menghubungi di nomor 082326617345. (sigit w/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com