Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 02 Oktober 2015

HUT ke-67 GPIB, Angkat Tema Kerukunan Antar Umat

Agus Wangkay
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Dalam rangka perayaan HUT ke-67 Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) yang di Kota Balikpapan memiliki 6 jemaat dengan total 4.000 kepala keluarga (KK, digelar berbagai kegiatan yang di antaranya Karnaval Kendaraan hias  Sabtu 3 Oktober 2015 dengan mengitari Kota Balikpapan. 

Perayaan HUT ke-67 ini oleh Badan Pelaksana Mupel Kaltim 1 lebih spesial mengingat di dalamnya juga akan dilaksanakan perhelatan akbar gerejawi 5 tahunan yaitu Persidangan Sinode ke-20 dimana akan hadir perutusan dari 320 jemaat GPIB se-Indonesia yang tersebar di 26 provinsi. 

Adapun kegiatan Karnaval pada Sabtu, 3 Oktober 2015 ini digelar dengan harapan GPIB memohon dukungan dan doa warga Balikpapan yang sangat dikenal dengan kemyamanan dan kerukunannya agar kegiatan akbar 5 tahunan dapat berlangsung dengan baik dan sukses. 

Karnaval kendaraan hias ini diikuti oleh puluhan mobil yang berasal dari 7 jemaat GPIB yang ada di Balikpapan yaitu Jemaat Bukit Benuas, Bukit Sion, Getsemani, Maranatha, Syaloom, Pniel dan Immanuel dan akan mengitari Kota Balikpapan mulai pukul 15.00 Wita dengan start di Gereja Bukit Benuas jalan Syarifudin Yoes serta berakhir di Gereja Maranatha di Jalan Yos Sudarso. 

"Sedangkan tema-tema yang diangkat dalam karnaval ini adalah berbagai kegiatan pelayanan jemaat-jemaat GPIB baik di bidang persekutuan dan pelayanan serta kesaksian seperti kepedulian terhadap lingkungan hidup, kerukunan antar umat," kata  Ketua 2 Badan Pelaksana Mupel Kaltim 1 GPIB Penatua Agus Wangkay, SS. (kabarkaltim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com